"Sebagai warga negara yang baik tentunya kita memberikan hak suara pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Saya bersama keluarga nyoblos di TPS 001 Rawalaut, Enggal, cukup lancar ya,"
Bandarlampung (ANTARA) - Tokoh dan masyarakat Provinsi Lampung menginginkan Pemilu 2024 dapat melahirkan pemimpin terbaik bagi bangsa ini.

Tokoh Lampung yang juga pengusaha Hartarto Lojaya bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 001 Rawalaut, Enggal Bandarlampung.

Mengenakan kemeja warna merah muda atau pink, mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu didampingi istri dan putranya menyalurkan hak pilihnya di TPS tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik tentunya kita memberikan hak suara pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Saya bersama keluarga nyoblos di TPS 001 Rawalaut, Enggal, cukup lancar ya," kata mantan Ketua Umum Pengprov PSSI Provinsi Lampung itu.

Hartarto yang kini mengaku tengah sibuk menjalankan bisnisnya itu berharap Pemilu bisa mencerminkan demokrasi dan dapat menghasilkan pemimpin terbaik.

"Harapan saya pemilu Indonesia bisa berjalan lancar dan damai, sesuai dengan harapan masyarakat. Serta pemilu ini bisa menunjukkan demokrasi secara nasional dengan baik, dan terpilih pemimpin yang terbaik," pungkasnya.

Diky warga Durian Payung Bandarlampung mengharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, dirinya juga berharap pemilu ini dapat melahirkan pemimpin yang terbaik." Pada pilpres ada tiga pasangan yang bertarung. Siapapun pemenangnya merupakan pilihan rakyat dan harus kita dukung," ujarnya.

Ia mengaku telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 004 Durian Payung itu berjalan damai dan lancar dan berharap terpilih pemimpin yang terbaik.

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024