Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra nomor satu Indonesia Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, lebih waspada menghadapi pasangan Taiwan Lee Sheng Mu-Tsai Chia Hsin pada babak perempatfinal Jepang Terbuka 2013, Jumat (20/9) besok.

Ahsan-Hendra telah tiga kali bertemu dengan pasangan peringkat 10 dunia itu di All England 2013, Singapura Terbuka 2013, Kejuaraan Dunia 2013 dan selalu menang.

"Kita sudah menang tiga kali lawan mereka. Besok harus lebih siap karena mereka pasti juga tidak mau kalah terus," kata Hendra ketika dihubungi ANTARA News dari Jakarta, Kamis malam.

Ahsan-Hendra yang baru menjuarai Kejuaraan Dunia 2013 memang menargetkan bisa memboyong gelar juara pada turnamen yang berlangsung  di Tokyo Metropolitan Gymansium itu.

Mereka juga menjadi wakil satu-satunya yang sukses lolos ke perempatfinal.

Ahsan-Hendra berhasil merebut tiket ke babak perempatfinal usai menundukkan pasangan tuan rumah Yuya Komatsuzaki-Hiroki Takeuchi 21-19, 21-19.

Hendra mengakui, lawannya pasangan peringkat 258 dunia itu bermain cukup lepas sehingga tidak banyak melakukan kesalahan.

"Tadi mereka bermain cukup bagus, dulu saya pernah ketemu mereka di Liga Jepang. Tetapi kita antisipasi bola-bola panjang mereka dengan banyak bermain net," ujar Hendra yang sebelumnya berpasangan Markis Kido itu.

Pewarta: Monalisa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013