Jakarta (ANTARA) - Diva Tanah Air Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa menemani sang buah hati Rizky Langit Ramadhan untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) untuk pertama kalinya.
 

Pelantun “Tegar” tersebut pun mengunggah ke Instagram sejumlah potret kebersamaan dengan sang putra semata wayang saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS), mulai dari saat menunggu giliran hingga usai pencoblosan.
 

“Pertama kali” tulis Rossa pada foto tersebut.
 

Saat nyoblos, wanita kelahiran 9 Oktober 1978 itu mengenakan setelan berwarna putih lengkap dengan aksesori kacamata, sementara Rizky, yang lahir pada 3 Oktober 2006 mengenakan kaus hitam dan celana jogger abu.

Baca juga: Jedar bagikan pengalamannya nyoblos di depan rumah

Baca juga: Nyoblos di New York, Cinta Laura desak anak muda tidak golput

 

“Setelah lima tahun lalu, hari ini aku kembali menggunakan hak suaraku, dan pertama kalinya buat Rizky,” ujarnya, sembari menunjukkan kelingking bertanda tinta bersama Rizky.
 

Rossa berharap untuk siapa pun pemimpin negara yang akan terpilih untuk mampu membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik, dan menjamin kesejahteraan warga negaranya.
 

“Semangat enggak golput ya teman-teman!” tambahnya.
 

Di tengah-tengah jadwal pekerjaan yang padat, Rossa mengaku tetap berusaha untuk tidak menyia-nyiakan hak suaranya.

Bela-belain pulang subuh demi enggak golput” katanya. Di hari yang sama pula, Rossa pun kembali melanjutkan rutinitas manggung setelah memberikan hak suaranya.

Rizky Langit Ramadhan merupakan anak satu-satunya dari Rossa dan Yoyo Padi. Meski telah bercerai, keduanya terlihat kompak saat dikabarkan merayakan ulang tahun sang putra yang ke-17 Oktober lalu.

Baca juga: Aurel Hermansyah sempat bingung gunakan hak pilih

Baca juga: Keluarga Anang Hermansyah kompak mencoblos bareng

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024