Jakarta (ANTARA) - Pada hari pemungutan suara Rabu (14/2), para selebritas seperti Raffi Ahmad menggunakan hak pilih dan menyuarakan harapan agar pemilu berlangsung damai dan komedian Komeng mengungkapkan kisah dibalik foto nyeleneh dia yang viral.

Selain itu, ada warta lain seputar pelaksanaan pemilihan umum serentak yang dapat disimak kembali dalam ringkasan berita berikut.
   
Selebritas Raffi Ahmad menyampaikan pentingnya menjaga kedamaian dalam proses pemilihan umum setelah menggunakan hak pilih pada Rabu.
   
Komedian Alfiansyah Bustami, yang karib disapa Komeng, mengungkapkan kisah dibalik foto nyeleneh dia pada surat suara pemilihan umum 2024 yang menjadi viral.

Inul Daratista harapkan adanya aturan jelas soal usaha hiburan
 
Pemilik karaoke keluarga Inul Daratista berharap pemimpin Indonesia selanjutnya menerapkan aturan yang jelas dalam kegiatan usaha hiburan, termasuk soal pajak usaha hiburan.
 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang mengecek masalah akses pada laman resmi www.kpu.go.id pada hari pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu.
   
Sejumlah pemilih muda dari Generasi Z yang baru pertama kali ikut mencoblos pada Pemilu 2024 membagikan pengalaman dan harapannya kepada pemimpin bangsa yang terpilih.
 
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024