Jakarta (ANTARA) - Paolo Banchero mencetak 36 poin atau rekor tertinggi dalam kariernya untuk membawa Orlando Magic mengalahkan New York Knicks  118-100 dalam laga di KIA Center Orlando Florida, Kamis WIB.

“Dia pemain All-Star. Anda harus menjaga pemain seperti itu saat bertahan. Dan dia mencetak 3 angka, yang mana itu adalah hal yang besar. Dia besar, dia kuat, dan dia punya kombinasi tembakan yang bagus," kata pelatih New York Knicks Tom Thibodeau seperti dikutip laman resmi NBA.

Franz Wagner menyumbangkan 21 poin dan 6 assist untuk Magic, Cole Anthony mengemas 11 poin, dan Moritz Wagner 10 poin untuk Magic yang telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhirnya.

Jalen Brunson mencetak 20 dari total 33 poinnya pada kuarter pertama untuk Knicks yang sedang dilanda badai cedera. 

Knicks kalah untuk kelima kali  dalam enam pertandingan, setelah mencatat sembilan kemenangan secara beruntun.

New York Knicks tidak diperkuat pemain All-Star Julius Randle karena cedera bahu, dan OG Anunoby yang menjalani operasi siku dan belum jelas kapan bermain lagi.

Baca juga: Cavaliers kalahkan Bulls 108-105 setelah tertinggal 17 poin

Mitchell Robinson juga tidak memperkuat Knicks karena operasi pergelangan kaki sehingga  kemungkinan absen selama sisa musim reguler.

Sedangkan Isaiah Hartenstein dan Donte DiVincenzo mengalami cedera achilles dan hamstring kanan. Bojan Bogdanovic yang mengalami masalah pada betis kiri juga absen pada laga melawan Magic.

Precious Achiuwa mencetak 23 poin dan 14 rebound untuk Knicks, sementara Alec Burks membukukan  13 poin, dan pemain cadangan Jacob Toppin memasukkan 11 poin.

Knikcs hanya mampu mengungguli Magic sampai sebatas 12 poin pada awal kuarter kedua. 

Lewat dari itu, Magic mengambil alih laga dengan selisih keunggulan paling tinggi 23 poin. Knicks tak pernah bisa mengejar Magic setelah kedudukan berbalik.

Knicks akan bermain melawan Philadelphia 76ers pada Jumat pekan depan, sedangkan Magic ditantang Cavaliers pada hari yang sama.

Baca juga: Wemby cetak triple-double langka dengan 10 blok
 

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024