Target pasti kami ingin menang atas PSM
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan timnya membidik poin penuh ketika bertemu PSM Makassar pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) mendatang
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Teco menjelaskan tambahan tiga poin penting untuk timnya agar bisa bertahan di posisi empat besar klasemen sementara.
 
"Target pasti kami ingin menang atas PSM. Untuk itu kami memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi ini," ungkap Teco.

Baca juga: Bali United buka peluang rekrut pemain timnas Indonesia di Piala Asia
 
Pelatih asal Brazil itu menambahkan, Ilija Spasojevic serta kolega kini terus memperbaiki kekurangannya selama masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Teco berusaha mendorong para pemain-pemainnya agar dapat kembali ke performa terbaiknya usai mengalami kekalahan tipis pada laga sebelumnya.
 
Diketahui pada pekan ke-24 Liga 1, Bali United menelan kekalahan tipis dari Persik Kediri dengan skor 0-1 sehingga mereka harus rela turun ke peringkat empat.

Baca juga: Persik Kediri menekuk Bali United 1-0
 
Mengenai persiapan menghadapi PSM Makassar, Teco mengaku lebih tenang karena sejumlah pemain yang sebelumnya absen baik akumulasi kartu dan cedera dapat bergabung kembali.
 
Beberapa nama andalan seperti Elias Dolah, Jajang Mulyana dan Ardi Idrus kini sudah tersedia sehingga bisa dimainkan ketika laga menghadapi PSM Makassar.
 
"Pasti saat tim komplet lebih bagus. Buat kami punya pilihan lebih untuk pemain inti atau keluar dari bangku cadangan," ujar Teco.

Baca juga: Skuad PSM Makassar diliburkan setelah jalani laga uji coba
Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: Borneo FC semakin kokoh di puncak

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024