London, (ANTARA/PRNewswire) -  EBC Financial Group mengumumkan dukungannya dalam webinar mendatang, "What Economists Really Do" yang diselenggarakan oleh Departemen Ekonomi di Universitas Oxford. "Topik-topik mulai dari krisis iklim hingga diskriminasi pasar tenaga kerja [akan dieksplorasi, disoroti] beberapa masalah terbesar yang dihadapi masyarakat saat ini...[sebagai]...para ekonom Oxford bekerja sama dengan pemerintah dan dunia usaha di seluruh dunia untuk meningkatkan kebijakan dan membuat perekonomian bekerja lebih baik untuk semua orang." Sponsorship yang akan datang akan berlangsung pada 6 Maret 2024 dan menyelami topik kritis "Ekonomi Penghindaran Pajak"..

EBC secara aktif mendukung tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), menekankan kemajuan masyarakat melalui pendidikan dan pengembangan bakat, sambil berkontribusi terhadap masyarakat yang berkelanjutan dan berbasis pengetahuan. Menyadari bahwa pendidikan publik dapat menjembatani kesenjangan informasi di antara para pemangku kepentingan, EBC mengakui pengaruh para pemimpin opini terhadap trader pemula dan risiko-risiko terkait, dengan tegas menganjurkan kesetaraan dalam investasi melalui pendidikan publik.

Departemen Ekonomi Universitas Oxford terkenal secara global karena penelitiannya yang berdampak, kontribusi kebijakan yang berpengaruh, komunitas awal karir yang dinamis, dan program sarjana dan pascasarjana yang terkemuka, menjadikannya salah satu komunitas ekonom akademis yang terbesar dan paling beragam.

Webinar ini, dipandu oleh Sarah Clifford, Associate Professor Departemen Ekonomi, menghadirkan pembicara tamu terhormat David Barrett, CEO EBC Financial Group (UK) Ltd, yang menawarkan wawasan berharga dari pengalamannya yang luas di industri keuangan kepada khalayak global. Menjelajahi kasus-kasus dunia nyata, dinamika peraturan, dan dampak sosial dari penghindaran pajak, kolaborasi dengan Departemen Ekonomi ini memperkuat keyakinan EBC dalam memberikan hak pendidikan kepada trader dan memenuhi tujuan CSR.

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Departemen Ekonomi di Universitas Oxford. Kami merasa bahwa seri "What Economists Really Do" di universitas ini menghubungkan pekerjaan akademis dengan implikasi penelitian ekonomi dan pendidikan di dunia nyata," komentar Barrett mengenai kolaborasi ini. "Webinar sebelumnya membahas masalah-masalah sosial yang penting, dan episode mendatang menjanjikan diskusi yang lebih relevan dan mendalam tentang dunia tempat kita tinggal. EBC Financial Group berkomitmen untuk membuat penelitian ekonomi dapat diakses oleh publik, memastikan pemahaman yang jelas tentang relevansinya dalam kehidupan kita sehari-hari."

Departemen Ekonomi sangat gembira dengan kolaborasi baru ini dan dengan senang hati menggunakan hasil sponsorship untuk mendukung pendanaan mahasiswa pascasarjana, mengamankan posisi pengajar bagi mahasiswa yang paling menjanjikan.


Tentang Grup Keuangan EBC

Didirikan di London, EBC Financial Group menawarkan layanan perdagangan yang inovatif dalam forex, komoditas dan indeks dengan integritas dan fokus pada klien. Diakui dengan berbagai penghargaan, layanan kami yang berdedikasi mendorong pertumbuhan klien melalui infrastruktur canggih, alat khusus dan akses likuiditas, eksekusi pesanan yang cepat dan dukungan pelanggan 24/7.

Dengan jejak internasional yang luas, kami menavigasi pasar lokal dengan tajam dan menjaga integritas dan praktek etis. Bagi mereka yang mencari mitra yang berdedikasi dengan filosofi mengutamakan klien, EBC Financial Group hadir sebagai pilihan yang jelas dalam dunia keuangan yang dinamis.

Exceptional Brilliance Care for Every Committed Trader.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024