Seiko Watch Corporation

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN)- Seiko Watch Corporation dengan senang hati mengumumkan bahwa sebuah "Grand Seiko Flagship Boutique" baru di Amerika Serikat resmi dibuka di Madison Avenue yang ikonis dengan acara pembukaan besar pada 8 Februari, menandai tonggak sejarah yang signifikan dalam sejarahnya.


Terletak di 540 Madison Avenue di New York City, toko flaghsip baru berlantai banyak ini adalah Toko Grand Seiko terbesar secara global. Dengan kehadiran yang mengesankan di sudut Madison Avenue dan 55th Street, toko ini menjanjikan pengalaman tak tertandingi bagi para penggemar jam tangan dan penikmat, merayakan warisan seni dan inovasi merek ini.

Flagship ini memiliki desain elegan dan kontemporer yang mencerminkan pesan merek Grand Seiko, "Alive in Time," yang mewakili semangat dinamisnya dan keinginannya untuk mendorong batas-batas pembuatan jam.

Interior toko yang lapang dan canggih menangkap esensi estetika dan budaya Jepang. Di pintu masuk dan di seluruh toko, desain yang terinspirasi dari bentuk tradisional kerajinan kayu Jepang yang dikenal sebagai "kumiko" menghiasi konstruksi baru ini. Showcase jam tangan, yang terbuat dari kayu berwarna terang, menunjukkan komitmen Grand Seiko terhadap kerajinan tangan, presisi, dan kualitas Jepang yang khas.

Di dalam boutique dua lantai seluas 580 meter persegi, pelanggan diundang untuk menjelajahi koleksi jam tangan Grand Seiko yang luas, termasuk model Spring Drive, mekanis, dan kuarsa. Ruang pribadi khusus adalah rumah bagi Masterpiece Collection yang terhormat. Setiap sudut dan detail dari boutique ini telah dipertimbangkan dengan cermat untuk menciptakan suasana yang unik dan mengundang untuk menjelajahi dunia Grand Seiko.

"Amerika Serikat telah mempercepat pertumbuhan Grand Seiko di luar Jepang, dan boutique baru ini membuka babak baru untuk pengembangan merek lebih lanjut," kata Akio Naito, Presiden Seiko Watch Corporation. "Berlokasi di lokasi yang sangat strategis, saya yakin akan memungkinkan lebih banyak pelanggan dan pecinta jam dari seluruh dunia untuk merasakan pandangan dunia Grand Seiko yang unik Jepang dan hasrat tak berujungnya untuk kesempurnaan."

Toko flagship Grand Seiko Madison Avenue buka dari Senin hingga Sabtu, dari pukul 10:00 pagi hingga 6:00 sore, dan Minggu dari pukul 12:00 siang hingga 5:00 sore. Untuk informasi lebih lanjut tentang Grand Seiko dan toko flagship Madison Avenue, silakan kunjungi https://www.grand-seiko.com.

Tentang Grand Seiko

Sejak diciptakan pertama kali pada tahun 1960, Grand Seiko telah mempesona para penikmat jam tangan di seluruh dunia dengan jam tangan yang sangat presisi, mudah dibaca, dan estetika Jepang yang unik. Dibuat oleh salah satu "manufactures" yang benar-benar sedikit, Grand Seiko menggabungkan teknologi dan kerajinan terkini pada tingkat tertinggi untuk menciptakan gerakan mekanis, Spring Drive, dan kuarsa, yang menggerakkan semua karya Grand Seiko. Setiap jam tangan sangat berakar dalam warisan Jepangnya dan mencerminkan spiritualitas waktu Jepang yang sangat terinspirasi oleh alam dan dihidupkan oleh "takumi," atau pengrajin.



Sumber: Seiko Watch Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024