Jakarta (ANTARA) - Jadwal Liga Italia pekan ke-25 kali ini tim-tim besar difavoritkan akan keluar sebagai pemenang, dimulai dengan laga antara Inter kontra Salernitana, Sabtu dini hari WIB.
 
Inter yang merupakan pemuncak klasemen sementara kali ini diyakini tak akan menemui kesulitan ketika menjamu Salernitana yang merupakan posisi juru kunci di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu pukul 03.00 WIB.
 
Keyakinan ini tentu bukan omong kosong belaka, karena skuad asuhan Simone Inzaghi ini pada lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Italia sukses mengemas poin sempurna.
 
Selain itu, Nerazzurri juga pada dua pertandingan sebelumnya dapat mengalahkan tim-tim besar seperti AS Roma (4-2) dan Juventus (1-0).

Baca juga: Allegri kecewa Juventus hanya petik satu poin dari tiga laga
 
Selanjutnya tim penghuni posisi kedua, Juventus akan bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (18/2) dini hari WIB.
 
Juventus kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Italia, sementara Hellas Verona berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18.
 
Selanjutnya ada pertandingan yang cukup menarik perhatian yaitu antara Lazio yang baru saja mengalahkan Bayern Muenchen, akan bertemu dengan Bologna yang penampilannya tengah menanjak di Liga Italia.

Baca juga: Bologna lanjutkan tren kemenangan beruntun usai hantam Fiorentina 2-0
 
Berikut jadwal lengkap Liga Italia pekan ke-25:
 
Sabtu (17/2)
 
Torino vs Lecce 01.00 WIB
 
Inter Milan vs Salernitana 03.00 WIB
 
Napoli vs Genoa 21.00 WIB
 
 
Minggu (18/2)
 
Verona vs Juventus 00.00 WIB
 
Atalanta vs Sassuolo 02.45 WIB
 
Lazio vs Bologna 18.30 WIB
 
Empoli vs Fiorentina 21.00 WIB
 
Udinese vs Cagliari 21.00 WIB
 
 
Senin (19/2)
 
Frosinone vs AS Roma 00.00 WIB
 
Monza vs AC Milan 02.45 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter kokoh, Juventus gagal pangkas jarak

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024