Beijing (ANTARA) -
Seseorang bermain paralayang di wilayah Yuanshi, Kota Shijiazhuang, Provinsi Hebei, China utara, pada 14 Februari 2024. (Xinhua/Wang Xiao)

 
 
  Kaum muda berpose untuk potret Tahun Baru mereka di Distrik Shinan, Qingdao, Provinsi Shandong, Tiongkok timur, pada 16 Februari 2024. (Foto oleh Wang Haibin/Xinhua)
 
  Wisatawan melakukan panjat tebing di Gunung Yandang di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur, pada 16 Februari 2024. (Foto oleh Liu Zhenqing/Xinhua)
 
  Orang-orang menikmati pertunjukan jazz di sebuah klub di Xi'an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada 13 Februari 2024. (Xinhua/Li Yibo)
 
Sejumlah orang menikmati teh dan musik di sebuah kelab di Distrik Qiaoxi, Shijiazhuang, Provinsi Hebei, China utara, pada 16 Februari 2024. (Xinhua/Chen Qibao)
 
 
 
 
  Orang-orang menikmati olahraga air di Sanya, Provinsi Hainan, Tiongkok selatan, pada 15 Februari 2024. (Foto oleh Sha Xiaofeng/Xinhua)

 
 
Para penggemar bola basket berpose untuk foto bersama pebasket China Li Yuan (kiri, depan) usai pertandingan di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 11 Februari 2024. (Xinhua/Li Yibo)


 
 
  Warga membaca buku di toko buku di Distrik Xiqing, Tianjin, Tiongkok utara, pada 16 Februari 2024. (Xinhua/Li Ran)



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024