Yerusalem (ANTARA) - Sebuah serangan penembakan di Israel selatan menewaskan dua orang dan melukai empat lainnya pada Jumat (16/2) sore waktu setempat, menurut pihak kepolisian dan layanan darurat Israel.

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah beberapa orang di sebuah halte bus di dekat Kota Kiryat Malakhi, Israel selatan, yang melukai enam orang, hingga akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan oleh seorang warga sipil bersenjata yang berada di lokasi kejadian, seperti diungkapkan Kepolisian Israel dalam sebuah pernyataan.
Pasukan keamanan Israel menyelidiki tempat kejadian setelah serangan penembakan di halte bus dekat kota Kiryat Malakhi di Israel selatan (16/2/2024). ANTARA/Xinhua/JINI/Ilan Assayag/aa.


Rumah Sakit Kaplan di Israel selatan kemudian mengumumkan bahwa dua korban dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit.

Dari empat orang lainnya yang terluka, dua orang di antaranya berada dalam kondisi serius, sementara dua lainnya dalam kondisi sedang, menurut layanan darurat Magen David Adom.


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Citro Atmoko
Copyright © ANTARA 2024