Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti enggan mengomentari Kylian Mbappe yang dikabarkan akan berseragam Los Blancos seusai kontraknya bersama PSG habis akhir musim ini.

Mbappe dikabarkan tidak memperbarui kontraknya bersama PSG, sementara Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan striker timnas Prancis itu.

"Saya dapat melihat dan mendengar, saya memahami ini adalah topik hari ini bagi Anda, namun tidak bagi kami. Bagi kami yang penting adalah pertandingan besok," kata Ancelotti dalam konferensi pers sebagaimana diwartakan AFP pada Sabtu waktu setempat.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan memenangkan gelar," kata dia. "Masih banyak waktu tersisa untuk memikirkan musim depan."

Mantan juru taktik AC Milan dan Chelsea itu mengatakan bahwa rumor mengenai Mbappe tidak mengganggu konsentrasi timnya yang fokus mempersiapkan laga melawan Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga pekan ke-25, Minggu.

Baca juga: Kylian Mbappe dikabarkan akan tinggalkan PSG di akhir musim 2023/24

"Apakah saya terlihat terpengaruh? Tidak, tidak,” kata Ancelotti.

Jumat pekan ini pelatih PSG Luis Enrique menolak mengomentari keputusan Mbappe  meninggalkan klub ibu kota Prancis itu.

"Saya menghindari pembicaraan mengenai hal ini sampai pihak-pihak yang berwenang membicarakannya,” kata mantan pelatih Barcelona itu.

"Kylian Mbappe belum mengatakan apa pun secara terbuka, begitu pula klub. Saya pelatihnya dan ketika pihak lain sudah berbicara, saya akan memberikan pendapat saya," tutup Luis Enrique.

Baca juga: Enrique yakin Sociedad akan sulitkan PSG pada leg kedua

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024