Beijing (ANTARA) - China mencatat peningkatan perjalanan penumpang seiring berakhirnya liburan Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek tahun ini.
 
Wisatawan terlihat di ruang tunggu Stasiun Kereta Taizhou di Taizhou, Provinsi Jiangsu, China timur, pada 16 Februari 2024. China mencatat peningkatan perjalanan penumpang menjelang berakhirnya liburan Festival Musim Semi tahun ini.  (Xinhua/Tang Dehong)
 
Wisatawan tiba di Stasiun Kereta Api Nanjing di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur, 16 Februari 2024. China mencatat peningkatan perjalanan penumpang menjelang berakhirnya liburan Festival Musim Semi tahun ini.  (Xinhua/Yang Suping)
 
Foto drone udara yang diambil pada 16 Februari 2024 menunjukkan kendaraan berjalan di jembatan rel jalan raya, yang menghubungkan Suzhou dan Nantong di Provinsi Jiangsu dengan Shanghai, melintasi Sungai Yangtze di Nantong, Provinsi Jiangsu, China timur. China mencatat peningkatan perjalanan penumpang menjelang berakhirnya liburan Festival Musim Semi tahun ini.  (Xinhua/Xu Congjun)
 
Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 16 Februari 2024 ini menunjukkan sejumlah kendaraan melaju di sebuah jembatan jalan-kereta, yang menghubungkan Suzhou dan Nantong di Provinsi Jiangsu dengan Shanghai, di atas Sungai Yangtze di Nantong, Provinsi Jiangsu, China timur. (Xinhua/Xu Congjun)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Citro Atmoko
Copyright © ANTARA 2024