Hulun Buir, China (ANTARA) - National Winter Games China ke-14, yang menampilkan lebih dari 3.000 atlet dari berbagai penjuru negara itu, secara resmi dibuka di Hulun Buir, Daerah Otonom Mongolia Dalam, China utara, pada Sabtu (17/2).
 
Para seniman tampil pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin Nasional ke-14 China di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, pada 17 Februari 2024. (Xinhua/Jiang Fan)
 
Juara Olimpiade musim dingin China Gao Tingyu menunjukkan tanda 'V' saat upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin Nasional China ke-14 di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, 17 Februari 2024. (Xinhua/Yang Chenguang)
 
Pembawa obor Wu Dajing berdiri setelah meletakkan obor ke dalam kuali pada upacara pembukaan Pesta Olahraga Musim Dingin Nasional Chinake-14 di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, pada 17 Februari 2024. (Xinhua/Li Bo)
 
Seorang seniman tampil pada upacara pembukaan Pesta Olahraga Musim Dingin Nasional ke-14 China di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, pada 17 Februari 2024. (Xinhua/Deng Hua)
 
Para seniman tampil sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin Nasional ke-14 China di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, pada 17 Februari 2024. (Xinhua/Deng Hua)
 
Maskot Pertandingan Musim Dingin Nasional ke-14 China tampil pada upacara pembukaan Pertandingan Musim Dingin Nasional China ke-14 di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, pada 17 Februari 2024. (Xinhua/Huang Wei)
 
Pembawa bendera membawa bendera Pertandingan Musim Dingin Nasional China ke dalam stadion saat upacara pembukaan Pertandingan Musim Dingin Nasional Tiongkok ke-14 di Hulun Buir, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, China utara, pada 17 Februari 2024.(Xinhua/Ren Junchuan)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024