Kaohsiung (ANTARA/PRNewswire) - Synbio Tech mengumumkan, varian probiotik yang penuh terobosan, Lactiplantibacillus plantarum TWK10, telah memperoleh klaim kesehatan yang bergengsi dari Taiwan Food and Drug Administration (FDA) atas khasiatnya dalam mengatasi kelelahan. Hal ini menjadi pengakuan penting bagi khasiat TWK10 pada kesehatan, terutama kemampuan TWK10 dalam menunda gejala kelelahan akibat berolahraga dan meningkatkan pemulihan setelah berolahraga. Maka, sertifikat yang dijuluki "little green man" dari FDA Taiwan merupakan bentuk dukungan atas khasiat varian probiotik tersebut yang telah teruji secara ilmiah sehingga meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan konsumen.



Lactiplantibacillus plantarum TWK10, sebelumnya dikenal sebagai Lactobacillus plantarum, telah melalui pengetesan dan riset ketat sehingga meraih sertifikat penting tersebut. Riset yang diterbitkan jurnal berpengaruh, seperti Physiological Reports dan MDPI Microorganisms juga membahas khasiat luar biasa dari probiotik ini. Secara khusus, temuan riset telah membuktikan efektivitas TWK10 dalam meningkatkan daya tahan fisik dan mempercepat pemulihan tubuh dari gejala kelelahan. Dengan demikian, TWK10 menjadi solusi yang penuh terobosan bagi atlet dan orang bergaya hidup aktif yang mencari cara-cara natural untuk meningkatkan performa dan kebugaran mereka.

Salah satu keunggulan Lactiplantibacillus plantarum TWK10 adalah adaptabilitas untuk digunakan sebagai probiotik hidup dan dalam format heat-killed postbiotic form. Adaptabilitas ini memperluas aplikasi TWK10 pada berbagai jenis suplemen dan produk nutrisi, serta memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi konsumen.

Klaim khasiat Lactobacillus plantarum TWK10 dalam mengatasi gejala kelelahan menjadi pencapaian penting bagi Synbio Tech dan riset probiotik yang lebih luas. Hal ini juga menjadi basis bagi pengembangan produk baru yang berkontribusi terhadap kesehatan dan performa individu di seluruh dunia. Synbio Tech bertekad melanjutkan riset dan inovasi probiotik, serta menghadirkan berbagai produk yang membuat perbedaan nyata dalam kehidupan manusia.

Tentang Synbio Tech:

Synbio Tech adalah pemimpin industri bioteknologi global yang melakukan penelitian, pengembangan, dan komersialisasi produk probiotik bermutu tinggi. Dengan inovasi dan keunggulan ilmiah, Synbio Tech berkomitmen meningkatkan kesehatan manusia, kesehatan hewan, serta kebugaran melalui solusi natural yang teruji secara ilmiah.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024