Jakarta (ANTARA) - Penyerang PSBS Biak Beto Goncalves mengatakan dirinya sudah memahami permainan Persiraja Banda Aceh jelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Langsa, Langsa, Minggu (25/2).
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Beto mengatakan Persiraja Banda Aceh memiliki dua pemain kunci yang perlu diwaspadai yaitu David Laly serta Andik Vermansyah.
 
Mantan penggawa Persipura Jayapura itu menambahkan, kedua pemain tersebut mempunyai kualitas yang tidak boleh dipandang sebelah mata karena pergerakannya bisa membahayakan gawang PSBS.
 
"Di sana ada David Laly dan Andik. Saya sudah pernah bermain dengan mereka satu tim (Madura United) sehingga sangat paham kualitas mereka. Saat ini mereka adalah pemain kunci Persiraja," ungkap Beto.

Baca juga: Pelatih Persiraja Banda Aceh sudah kantongi kekuatan PSBS Biak
Baca juga: Persiraja tingkatkan latihan fisik untuk hadapi PSBS pada semifinal

 
Pemain yang sudah berusia 43 tahun itu meyakini PSBS Biak memiliki kemampuan untuk mencuri kemenangan dari kandang Persiraja Banda Aceh pada leg pertama.
 
Beto dan penggawa penting lainnya seperti Alexsandro Pereira serta Mamadoi Hadi Bari akan diharapkan menjadi andalan untuk tim berjuluk Badai Pasifik tersebut.
 
"Mudah-mudahan dengan pengalaman bersama Madura United saya bisa kembali cetak gol untuk PSBS dan mencapai target lolos ke BRI Liga 1. Kita sudah kerja keras dan saat ini kita semua fokus untuk meraih tiket ke final," tegas Beto.
 
Setelah melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Semen Padang di leg pertama di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis (29/2) mendatang.
 
PSBS Biak lolos ke babak semifinal Liga 2 2023/24 dengan hasil memuaskan, setelah mereka berhasil memuncaki Grup Z babak 12 besar dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang serta menorehkan 16 poin.

Baca juga: Dokter Tim pantau terus kebugaran pemain PSBS Biak
Baca juga: PSBS pilih pemusatan latihan di Tangerang jelang lawan Persiraja
Baca juga: PSBS tetap gunakan Stadion Cenderawasih pada laga semifinal Liga 2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024