Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan timnya menatap optimis dua laga tandang beruntun yang akan mereka hadapi pada lanjutan Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Munster menjelaskan Persebaya Surabaya berambisi melanjutkan tren positif yang sudah mereka torehkan sebelumnya.
 
"Bagi saya itu hal yang dinantikan bagi tim, bagaimana kami bertanding tandang tapi dengan mental yang sama saat bertanding di kandang," tegas Munster.
 
Diketahui pada dua laga sebelumnya, Bruno Moreira serta kolega sukses mengemas empat poin ketika menahan jmbang Persis Solo dan menaklukkan Bhayangkara FC.

Baca juga: Munster nantikan laga tandang perdana lawan Persita
 
Berbekal pengalaman bersama Bhayangkara FC selama tiga musim, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu tidak merasa kesulitan untuk menghadapi laga tandang yang akan dijalani.
 
"Yang jelas saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya. Jadi saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda pergi dan memainkan pertandingan tandang. Jadi bagi saya, itu bukan hal baru," jelas Munster.
 
Skuad Bajul Ijo pertama-tama akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2).
 
Berselang lima hari, Persebaya Surabaya harus terbang ke Kalimantan untuk melakoni pekan ke-26 Liga 1 Indonesia dijamu PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2).
 
Kini Persebaya Surabaya tengah berusaha bangkit di klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah menempati posisi ke-12 dengan total raihan 30 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga: Pelatih senang pemain pelapis Persebaya bermain bagus
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024