Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Chery menggandeng PLN dalam melakukan pemasangan unit pengisian daya di rumah, platform digital mengumumkan daftar tontonan baru, dan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika memaparkan ragam pemanfaatan kecerdasan buatan dalam usaha media massa.

Selain itu, ada warta tentang konser Jonas Brothers dan kesehatan anak yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Chery dan PLN kerja sama pemasangan unit pengisian daya di rumah

Produsen mobil asal China, Chery, secara resmi bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai mitra dalam instalasi unit pengisian daya di rumah.

Disney+ Hotstar perbanyak serial aksi dari Korea pada 2024

Platform TV digital Disney+ Hotstar memperbanyak serial aksi dari Korea Selatan pada tahun 2024, menambahkan Unmasked, The Tyrant, Blood Free, Uncle Samsik, Gangnam B-Side, dan Light Shop ke dalam daftar tontonannya.

Wamenkominfo paparkan pemanfaatan AI dalam usaha media massa

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria memaparkan ragam pemanfaatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dalam usaha media massa.


Empat hal yang perlu diperhatikan dalam pemberian susu anak
Pakar Gizi Klinik Juwalita Surapsari mengatakan empat hal yang perlu diperhatikan dalam pemberian susu pada anak, termasuk di antaranya kandungan nutrisi pada susu dan peruntukannya.

Jonas Brothers hampir lewatkan konser di Indonesia

Grup musik asal Amerika Serikat Jonas Brothers hampir melewatkan Indonesia dalam tur konser dunianya bertajuk The Tour karena jadwal yang padat, dan akhirnya berhasil diboyong oleh promotor Color Asia Live untuk tampil pada 24 Februari 2024.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024