Shanghai, (ANTARA/PRNewswire) - Envision Energy adalah perusahaan terdepan di bidang energi terbarukan. Envision meraih pencapaian luar biasa pada tahun 2023 karena merajai pesanan turbin angin dari luar negeri di kalangan Produsen Peralatan Asli (OEM) China. Sebagaimana dilaporkan oleh konsultan energi terkemuka Wood Mackenzie, pencapaian ini menempatkan Envision Energy sebagai pemimpin dengan kapasitas pesanan sebesar 4,1 GW, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

Pencapaian ini menyoroti dominasi strategis Envision Energy atas perusahaan sejenis, di mana perusahaan pesaing OEM terdekat di China hanya mendapat  kapasitas pesanan 1.345 GW. Hal ini membuktikan kepemimpinan Envision yang substansial di pasar.

"Data dari Wood Mackenzie jelas membuktikan pertumbuhan strategis yang kami capai dan komitmen kami untuk mendorong sektor energi terbarukan di seluruh dunia," kata Kane Xu, Wakil Presiden Global di Envision Energy. "Posisi terdepan di pasar internasional ini membuktikan teknologi canggih kami, pendekatan yang berpusat pada pelanggan, dan kemampuan penyediaan yang kuat di China maupun di seluruh dunia."

Pencapaian ini menekankan kepemimpinan Envision Energy di sektor energi terbarukan sekaligus memperlihatkan peran pentingnya dalam membentuk masa depan energi berkelanjutan di seluruh dunia. Envision Energy terus mendorong inovasi dan memperluas kehadirannya di skala global, dengan memperkuat posisinya sebagai pelaku utama dalam pasar energi terbarukan di seluruh dunia.

Tentang Envision Energy

Envision Energy adalah perusahaan teknologi ramah lingkungan yang terkemuka di dunia dan menyediakan solusi sistem energi terbarukan untuk berbagai perusahaan, pemerintah, dan institusi global. Dengan misi 'menyelesaikan tantangan masa depan berkelanjutan', Envision Energy terus memangkas biaya produksi, biaya penyimpanan, dan biaya sinergi energi terbarukan melalui berbagai inovasi teknologi. Dengan tiga sektor bisnis utama - Turbin Angin Cerdas, Penyimpanan Energi, dan Solusi Hidrogen Ramah Lingkungan, Envision Energy bersama-sama menyediakan solusi komprehensif untuk transformasi energi. Envision Energy juga mengelola Dana Netral Karbon Envision-Hongshan dan memiliki tim Formula E Envision Racing, yang meraih Kejuaraan Tim Formula E tahun 2023.

Saat ini, Envision Energy memanfaatkan jaringan global yang mencakup pusat penelitian & pengembangan dan rekayasa di China, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Denmark, dan lain-lain agar tetap memimpin pengembangan teknologi ramah lingkungan di seluruh dunia. Envision Energy bergabung dengan Science Based Targets initiative (SBTi) dan berkomitmen mencapai "Ambisi Bisnis Untuk Membatasi Kenaikan Suhu Global Hingga 1,5 °C" pada tahun 2021. Perusahaan ini telah mencapai netralitas karbon di seluruh pengoperasian globalnya pada tahun 2022 dan akan mencapai netralitas karbon di seluruh rantai nilainya selambatnya tahun 2028.

Envision menduduki peringkat kedua dalam daftar "Change the World" 2021 Fortune dan terpilih sebagai 10 Besar dari 'World's 50 Smartest Companies' tahun 2019 oleh MIT Technology Review.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi envision-group.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024