Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Vidio siap merilis serial drama kriminal terbaru berjudul “Ratu Adil” garapan Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona pada tanggal 29 Februari 2024.

“Kita coba menyajikan sesuatu yang beda dari series-series sebelumnya, sesuatu yang lebih fresh,” kata sutradara serial “Ratu Adil” Tommy Dewo saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.

Sepakat dengan Tommy, produser serial “Ratu Adil” Timo Tjahjanto mengungkap bahwa serial ini adalah kombinasi sempurna antara drama penuh liku seputar bobroknya bisnis gelap serta keluarga elite yang moralnya sudah rusak.

Baca juga: Dian Sastro tantang diri jadi anak mafia di “Ratu Adil”

Baca juga: Hana Malasan jajal karakter baru di serial “Ratu Adil”

Tidak hanya itu, serial ini akan menampilkan kejamnya pengkhianatan antar sesama yang dapat menghancurkan mereka, termasuk keluarga sendiri.

“Menghadirkan seorang perempuan sebagai pemeran utama di genre action ini menjadi daya tarik tersendiri,” kata Timo.

Dia menambahkan, “Semua dikemas dengan aksi yang eksplosif, scene-scene yang menantang juga ditampilkan, mulai dari baku hantam hingga baku tembak,” katanya.

Salah satu pemeran utama dalam serial “Ratu Adil”, Dian Sastrowardoyo pun mengaku bahwa serial ini menjadi salah satu proyek menantang baginya.

Genre kriminal, aksi, dan drama yang jarang dilakoninya membuat Dian antusias dalam memerankan karakter Lasja, seorang anak mafia di serial ini.

Oleh karena itu, Dian melakukan berbagai persiapan khusus untuk serial ini. Mulai dari latihan fisik hingga latihan menggunakan senjata api, semua dilakukan demi totalitas penampilannya.

“Berperan sebagai Lasja itu harus menyiapkan diri secara fisik dan batin. Saya harus terampil untuk bisa menghadirkan berbagai lompatan emosi Lasja secara mental, di samping melakukan persiapan fisik,” tutup Dian.

Serial “Ratu Adil” akan tayang di layanan Vidio mulai 29 Februari 2024. Serial ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Nino Fernandez, Andri Mashadi, dan deretan bintang tanah air lainnya.

Baca juga: Vidio Original Series rilis "Happy Birth-Die" dengan genre fantasi

Baca juga: Patricia Gouw ramaikan Series “Bestie 2”

Baca juga: Laura Basuki lakukan riset perselingkuhan untuk "Merajut Dendam"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024