Norwalk, Connecticut, (ANTARA/PRNewswire) - GameChange Solar (GCS) adalah pemasok global terkemuka di bidang solusi pelacakan tenaga surya yang canggih dan hemat biaya untuk pembangkit listrik fotovoltaik (PV) yang terpasang di darat. GameChange Solar memberikan komitmen yang signifikan pada produksi di Amerika dengan mengumumkan ekspansi kapasitas produksi tahunan domestik di A.S. untuk komponen utama menjadi 35 GW, meningkat dari 24 GW pada tahun 2023. Dengan meningkatkan kapasitas produksi domestik, GameChange dapat menggabungkan lebih dari 85% kandungan domestik untuk Genius Tracker, tergantung pada kebutuhan pelanggan.

GameChange Solar menegaskan, kandungan buatan A.S. untuk pelacak suryanya akan menjadi 70% sebagai standar bagi pelanggannya, dan lebih dari 85% akan tersedia berdasarkan permintaan. Standar persentase kandungan domestik ini kembali menegaskan komitmen Perusahaan untuk mendukung produksi domestik dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri dalam kapasitas domestik Karena meningkatnya kapasitas produksi domestik, Perusahaan memberikan komitmen kapasitas jangka panjang.

Sejak tahun 2012, GameChange Solar memiliki kapasitas produksi yang kuat di A.S. dan menjadi pemimpin produksi domestik dengan kapasitas 35 GW. Pencapaian ini didukung oleh jaringan yang mencakup lebih dari 30 lokasi pabrik di 16 negara bagian untuk membantu memastikan bahwa pelanggan kami memenuhi persyaratan kandungan domestik berdasarkan Undang-Undang Pengurangan Inflasi.

Kapasitas produksi GameChange Solar di A.S. memungkinkan produksi komponen pelacak domestik, termasuk tabung torsi, tiang, pengontrol, peralatan pemasangan modul seperti purlin dan SpeedClamps™, bantalan, komponen stempel, dan komponen pelacak surya lain yang penting.

Kata Derick Botha, Chief Commercial Officer GameChange Solar, "Sudah bertahun-tahun GameChange menjadi perusahaan terdepan dalam produksi sistem pelacak surya domestik A.S. Kami bangga dapat berkontribusi lebih besar pada peningkatan produksi tenaga surya di A.S., untuk membantu menciptakan lapangan kerja energi ramah lingkungan dan berperan pada transisi energi global."

Tentang GameChange Solar

GameChange adalah penyedia solusi pelacak tenaga surya yang terkemuka di dunia yang digunakan di berbagai proyek pembangkit listrik tenaga surya terdistribusi skala utilitas dan yang terpasang di tanah di seluruh dunia. Kami telah menghasilkan lebih dari 26 GW pelacak tenaga surya dan sistem kemiringan tetap yang menggabungkan instalasi cepat, kualitas yang memenuhi persyaratan pendanaan, dan nilai tak tertandingi berkat keunggulan rekayasa, desain inovatif, dan produksi massal. Produk kami memungkinkan panel tenaga surya di pembangkit listrik mengikuti pergerakan matahari melintasi langit dan mengoptimalkan kinerja pembangkit listrik sekaligus melindungi sel surya dari kondisi cuaca yang merusak.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi GameChange Solar.

Kontak:
Lisa Andrews
Director of Marketing

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024