Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita Gaya Hidup, Hiburan, Otomotif, dan Tekno pada Minggu (4/2) masih relevan dan menarik disimak. Dari pesawat Pokemon Garuda Indonesia, hingga mobil listrik dari Vietnam mencuri perhatian pengunjung pameran motor internasional Indonesia.

Berikut ikhtisar selengkapnya.

Pesawat Pokemon dari Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada Kamis

Pasangan selebritas Ryan Delon dan Sharena mengajak anak mereka Dea (5) dan Ryshaka (9) menjajal naik pesawat jet unik dari maskapai nasional Garuda Indonesia, bertema film animasi Jepang, Pokemon yang diluncurkan resmi di Tangerang, Kamis.
 
Sebagai penyuka Pikachu, Ryan dan Sharena merasa puas diberi kesempatan lebih awal merasakan sensasi di dalam kabin pesawat tematik Pikachu Jet GA-1 yang nanti diterbangkan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Denpasar pada Jumat (23/2).
 
"Desain Pikachu dan Pokemonnya bukan hanya ada di luar tapi juga di dalam, bahkan kamar mandinya. Jadi anak-anak pas masuk kamar mandi bisa 'mirror selfie' dan di dalam mereka 'happy' banget," kata Sharena saat dikonfirmasi di Tangerang, Kamis.

WhatsApp tes batasi "screenshot" foto profil untuk lindungi pengguna

Aplikasi pesan instan, WhatsApp, dikabarkan tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau "screenshot" pada foto profil pengguna sehingga nantinya bisa melindungi privasi pengguna dengan lebih baik lagi.
 
Fitur tersebut dihadirkan untuk mencegah kontak yang tidak sah untuk mencuri identitas pengguna tertentu.

Joko Anwar: Film "Siksa Kubur" ajak penonton pertanyakan keimanan diri
 
Sutradara Joko Anwar mengatakan film Siksa Kubur yang akan dirilis saat Lebaran 2024 akan mengajak penontonnya untuk mempertanyakan keimanan diri melalui alur cerita yang intens dan menggugah hati.
 
“Alih-alih sekadar menyuguhkan jumpscare dan kesadisan, Siksa Kubur akan membawa kengerian penonton hingga mempertanyakan keimanan yang dimilikinya setelah menonton film ini,” kata Sutradara Joko Anwar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Putri Ariani buka konser Jonas Brothers di ICE BSD
​​​​​​​
Penyanyi jebolan America’s Got Talent Putri Ariani secara resmi akan menjadi artis yang membuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 yang akan diselenggarakan 24 Februari di ICE BSD City, Tangerang.
 
“Kapan lagi bisa nonton Jonas Brothers yang akan mengguncang stage dengan semua lagu-lagu hits mereka nanti? Selain itu konser ini akan dibuka oleh Putri Ariani sebagai Opening Act yang pasti akan lebih istimewa ” kata CEO Prestige Promotions Untung Pranoto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Vinfast catatkan buku pemesanan sebanyak 500 unit di IIMS 2024

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, pabrikan otomotif asal Vietnam melalui jenama VinFast mendapat sambutan yang cukup positif dengan mencatatkan buku pemesanan sebanyak 500 unit melalui dua perusahaan.
 
Hal ini terjadi sehari setelah jalinan kerja sama MoU antara PT VinFast Automobile Indonesia dengan PT Energi Bumi Mandiri Pertiwi (EBMP).
 
“Kami merasa sangat terhormat dan senang dapat bekerja sama dengan VinFast untuk segera memulai era baru elektrifikasi mobil. Karena sebagai sebuah brand kendaraan Listrik, VinFast telah memiliki reputasi tingkat global baik dalam hal kualitas maupun standard safety,” kata CEO PT Energi Bumi Mandiri Pertiwi (EBMP) Thomas Agung Utomo dalam keterangan resminya, Kamis.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024