Dalam dua kegiatan Presiden RI Joko Widodo di Kota Bitung, ada empat orang warga Kota Bitung yang mendapatkan sepeda dengan menghafalkan Pancasila dari sila pertama sampai ke lima
Manado (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo membagikan sepeda dan berswafoto bersama warga Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat.

Dalam dua kegiatan Presiden RI Joko Widodo di Kota Bitung, ada empat orang warga Kota Bitung yang mendapatkan sepeda dengan menghafalkan Pancasila dari sila pertama sampai ke lima.

Dua warga yang mendapatkan sepeda di kegiatan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah di Gudang Bulog Paceda dan dua warga lainnya dalam kegiatan silahturahmi Presiden RI dengan peserta dan pendamping Mekar PNM di GOR Dua Sudara.

Presiden mengatakan semoga sepeda ini bermanfaat bagi yang telah menerima.

Dia juga melakukan swafoto bersama warga baik di lokasi kegiatan juga di beberapa titik ruas jalan Girian Kota Bitung.

"Kami sangat senang, dan rindu sekali bertemu langsung dengan Presiden Jokowi," kata Sintje A, warga Kota Bitung.

Baca juga: Presiden ajak nasabah PNM Mekaar di Bitung disiplin berusaha
Baca juga: Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Lolak


Dia mengatakan semoga Presiden Jokowi sehat selalu, panjang umur, dan terus memperhatikan warga kurang mampu.

Ia juga berharap presiden yang nantinya akan menggantikan Pak Jokowi harus meneruskan semua program yang menyentuh masyarakat ini.

Yuda s, warga Madidir Kota Bitung juga mengatakan pihaknya sangat senang dan bangga kepada kepemimpinan Presiden RI Jokowi.

"Terima kasih untuk hadiah sepeda hari ini, juga beras dan bahan pokok lainnya," katanya.

Presiden RI Jokowi melakukan kunjungan kerja di Sulut pada tanggal 22-23 Februari 2024, yang diawali dengan menyapa masyarakat di Kawasan Megamall Manado pada Kamis (22/2) malam.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi.

Baca juga: Jokowi resmikan pelaksanaan Instruksi Jalan Daerah di Sulawesi Utara 
Baca juga: Presiden Jokowi kunjungi mal di Manado

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024