Jakarta (ANTARA) -
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk memberikan bantuan berupa makanan dan minuman susu kepada warga terdampak bencana puting beliung di Sumedang, Jawa Barat.
 
"Kami berharap bantuan produk ini bisa sedikit membantu pemenuhan kebutuhan warga terdampak, sekaligus menghibur warga sejalan harapan agar segera pulih ke kondisi semula," kata Koordinator Garudafood Sehati Haryono SP di Jakarta, Sabtu.
 
Bantuan diserahkan langsung ke warga melalui Posko Bojongbolang Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, yang merupakan salah satu wilayah terkena dampak parah dari bencana tersebut.
 
Menurut Haryono, dalam situasi darurat seperti ini, bantuan makanan menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para korban bencana.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Garudafood terhadap korban bencana, dan diharapkan dapat membantu meringankan beban korban terdampak.
 
Melalui Garudafood Sehati, perusahaan juga berpartisipasi dalam upaya rekonstruksi dan rehabilitasi wilayah yang terdampak bencana alam.
 
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan dalam mendukung masyarakat dan lingkungan sekitarnya. PT Garudafood unit bisnis Sumedang memproduksi produk biskuit, makanan ringan (snack) dan minuman atau Clevo.
 
 
 

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Indra Arief Pribadi
Copyright © ANTARA 2024