Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Infinix, merek teknologi yang trendi untuk konsumen muda, tercantum dalam daftar "$100 Million Milestone Brand Partners Club" yang dirilis Shopee pada 2024. Penghargaan bergengsi ini menjadi pengakuan atas pencapaian luar biasa Infinix setelah angka penjualan total menembus $100 juta pada platform Shopee. Penghargaan ini diberikan Shopee bertepatan dengan ajang "Shopee Brands Summit 2024".

Mengomentari pencapaian luar biasa ini, Lake Hu, Chief Marketing Officer, Infinix, berkata, "Kami sangat bangga dengan pencapaian Infinix setelah tercantum dalam daftar '$100 Million Milestone Brand Partners Club' yang dirilis Shopee. Penghargaan ini terwujud berkat kolaborasi erat yang terjalin dengan Shopee, serta mencerminkan komitmen kuat Infinix pada konsumen muda. Infinix sangat memahami kebutuhan dan aspirasi konsumen muda. Maka, kami menyediakan teknologi mutakhir yang relevan dengan gaya hidup konsumen muda sekaligus mempertahankan harga produk yang terjangkau."

Penghargaan "Shopee $100 Million Milestone Club", pertama kali digelar pada 2021, mengapresiasi sejumlah perusahaan yang sukses mencatat kinerja penjualan luar biasa di beberapa wilayah, seperti Asia Tenggara. Infinix, satu-satunya merek teknologi yang tercantum dalam "Shopee $100 Million Milestone Club" tahun ini, memperkuat posisinya sebagai kekuatan terkemuka di industri teknologi. Dalam edisi sebelumnya, merek-merek unggulan seperti Samsung dan Xiaomi, juga telah meraih penghargaan tersebut. Dengan demikian, pencapaian ini melambangkan komitmen kuat Infinix pada inovasi, aksesibilitas, dan pencapaian luar biasa.

Kesuksesan Infinix tercapai berkat berbagai faktor, termasuk komitmen besar dalam menghadirkan produk bermutu tinggi dengan rasio harga produk-kinerja produk terbaik, interaksi pengguna, inovasi, kolaborasi strategis, serta pendekatan pemasaran multidimensi.

Tahun lalu, Infinix membuat gebrakan dengan meluncurkan GT 10 Pro, ponsel pintar yang dirancang khusus untuk penggemar mobile gaming. Produk ini, menampilkan nuansa desain cyberpunk dan mecha, menggunakan cipset bertenaga MediaTek Dimensity 8050, prosesor octa-core, dan menjalin kolaborasi dengan game populer seperti "FreeFire" dan "MLBB". Dengan demikian, GT 10 Pro menjadi standar baru dalam dunia e-sports profesional.

Di sisi lain, Infinix juga sukses menghadirkan terobosan penting di industri vlogging setelah melansir Zero 30 Series. Ponsel pintar inovatif ini, diluncurkan lewat kolaborasi dengan Venice International Film Festival 2023, telah merombak cara membuat konten lewat lensa kamera swafoto 50MP dan fitur pengambilan video 4K 60FPS yang pertama di industri.

Infinix membuat pencapaian penting lain pada platform Shopee setelah tercantum sebagai merek ponsel pintar terlaris pada kategori produk ponsel pada festival belanja "Shopee 2023 11.11 Big Sale" di Indonesia dan Filipina.

Ke depan, Infinix bertekad mempererat kolaborasi dengan Shopee, serta menghadirkan sederet produk bermutu tinggi dan layanan terbaik bagi basis pengguna yang semakin luas.

Tentang Infinix

Infinix Mobility adalah merek teknologi yang berkembang pesat. Infinix Mobility merancang, memproduksi, dan memasarkan portofolio produk perangkat pintar yang semakin lengkap di seluruh dunia dengan merek Infinix, sebuah merek yang berdiri pada 2013. Menyasar generasi muda dengan produk teknologi terbaik, Infinix menciptakan perangkat pintar yang trendi dan canggih dengan harga terjangkau. Produk Infinix menghadirkan teknologi terkini bagi pengguna di seluruh dunia dengan harga yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Informasi lebih lanjut: www.infinixmobility.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024