Jakarta (ANTARA) -
Setelah dikenal dengan sheet mask yang dapat menjawab berbagai permasalahan kulit, akhir tahun 2023 kemarin MEDIHEAL menghadirkan Milk Brightening Range sebagai produk perawatan kulit wajah yang terdiri atas toner, serum dan cream.

Rangkaian ini mengandung milk protein plus colostrum, 3x ceramide, 5 persen niacinamide, dan 3x low molecular hyaluronic acid yang dapat membantu kulit wajah lebih cerah dan lembap seharian sekaligus dapat membantu menjaga skin barrier.
 
“Sebagai brand dengan pendekatan ilmiah yang dikenal dengan bahan-bahan berkualitas tinggi serta teknologi paten yang efektif untuk mengatasi masalah kulit tertentu, kehadiran MEDIHEAL Milk Brightening diharapkan dapat menjadi solusi untuk skincare enthusiast yang sedang mencari produk yang tepat bagi pemilik kulit wajah kusam dan skin barrier yang rusak," ucap senior brand manager Mediheal Indonesia Riorita Tandyputri melalui keterangan pers yang diterima, Senin.

Baca juga: Kembalikan "skin barrier", pelembap jadi kunci
 
Ia mengatakan dengan semakin mengkhawatirkannya kondisi udara dan cuaca yang tak menentu, dapat membuat kulit wajah jadi mudah kusam, iritasi, hingga rusaknya lapisan kulit.
 
Dengan demikian, semoga produk ini merupakan produk yang tepat untuk memiliki kulit wajah lebih bersinar di tahun baru.
 
Produk terbaru Mediheal memiliki kandungan alami yaitu susu serta nutrisi di dalamnya, membuat rangkaian produk ini dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit, termasuk pemilik kulit wajah yang sensitif.
 
Adapun beberapa produk terbaru MEDIHEAL Milk Brightening adalah Milk Brightening Toner dengan kandungan 3 acids complex AHA, PHA, LHA dan 2 persen Niacinamide, yang dapat mengeksfoliasi kulit mati dengan lembut sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Tersedia dalam ukuran 300ml dengan harga Rp 285,000,-.

Produk kedua ada Milk Brightening Serum dengan kandungan 5,768.5ppm Milk protein + colostrum dapat membantu menjaga kekenyalan dan membuat kulit tampak cerah.

Baca juga: Pakai pelembap disarankan lima menit setelah mandi
 
Kandungan 5 persen Niacinamide untuk mencerahkan noda hitam dan menghaluskan kulit secara ekstra, serta Panthenol, Low molecular Hyaluronic acid dan Ceramide yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier. Tersedia dalam ukuran 40ml, dengan harga Rp 385,000,-.
 
Dan terakhir ada Milk Brightening Cream, dengan kandungan 2 persen Niacinamide, 3 tipe Hyaluronic acid, serta 3 tipe Ceramide, yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, serta melembapkan dan mempertahankan kadar air serta skin barrier pada kulit wajah. Tersedia dalam ukuran 60ml, dengan harga Rp 325,000.
 
Untuk Milk Brightening Serum dan Milk Brightening Cream memiliki tekstur lembut dan tidak berbau. Saat diaplikasikan ke kulit, terasa melembapkan namun tidak terlihat berminyak dan terserap dengan baik. Kesemua produk bisa digunakan pagi maupun malam untuk kelembapan sepanjang hari.

Baca juga: Benar kah skincare dalam make up bekerja efektif? Ini kata dokter

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024