Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Senin (26/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari mitos durian tinggi kolesterol hingga keunggulan perangkat wearable Samsung Galaxy Fit3.

1. Ini kata ahli gizi soal mitos durian tinggi kolesterol

Guru besar bidang gizi Masyarakat dan sumberdaya keluarga Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, MS meluruskan jika buah durian merupakan panganan nabati yang tidak mengandung kolesterol di dalamnya.

2. Ini daftar pemenang di ajang SAG Awards 2024

Screen Actors Guild (SAG) Awards atau ajang penghargaan oleh Screen Actors Guild‐American Federation of Television and Radio Artists untuk karya film dan televisi terbaik resmi digelar di Shrine Auditorium & Expo Hall Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (24/2) malam.

3. Dibanderol Rp799 ribu, ini keunggulan Samsung Galaxy Fit3

Samsung telah resmi meluncurkan perangkat wearable terbarunya, yaitu Galaxy Fit3 di Indonesia, dengan harga Rp799.000 yang menawarkan sejumlah keunggulan dibanding generasi sebelumnya.

4. Honda Stylo 166 bukukan penjualan sebanyak 566 unit selama IIMS 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, turut membawa Honda Stylo 160 yang menjadi tulang punggung penjualan AHM di IIMS dengan membukukan penjualan sebanyak 566 unit.

5. Aktor Kenneth Mitchell meninggal di usia 49 tahun akibat ALS

Kenneth Mitchell, yang dikenal karena berbagai perannya di “Star Trek: Discovery,” meninggal karena komplikasi Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) pada hari Sabtu di usia 49 tahun.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024