Jakarta (ANTARA) - Pemain All-Star Scottie Barnes mencatatkan triple-double keempatnya musim ini saat timnya Toronto Raptors meraih kemenangan kedua mereka musim ini atas Indiana Pacers dengan skor akhir 130-122 dalam laga di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Indiana, Selasa WIB.

Barnes menyumbang 21 poin, 12 rebound dan 12 assist, beserta enam pemain Toronto lainnya yang mencatatkan double digit poin dalam laga tersebut.

RJ Barrett menyumbang 24 poin yang menjadi skor tertinggi untuk Raptors, Immanuel Quickley 19 poin, pemain pemula Gradey Dick turut mencatat 18 poin, Jakob Poeltl 15 poin dan 10 rebound, Ochai gbaji 13 poin sebagai pemain pengganti, dan Gray Trent Jr. 11 poin.

Bennedict Mathurin menyamai rekor tertinggi dalam karirnya dengan 34 poin untuk Pacers. Pemain All-Star dua kali Pascal Siakam menyumbang 27 poin, 9 rebound, dan 6 assist melawan mantan timnya. Indiana mengakuisisi Siakam pada transfer bulan Januari lalu.

Akan tetapi pemain posisi guard yang juga terpilih sebagai All-Star 2024 Tyrese Haliburton yang merupakan top skorer liga dan klubnya, memiliki performa buruk dalam dua laga beruntun. Haliburton hanya menyumbang 9 poin dan 7 assist dengan hanya memasukan 2 bola dari 11 total upaya tembakan dalam permainan terbuka sepanjang laga. Secara keseluruhan, Pacers hanya memiliki akurasi tembakan 46 persen.

Baca juga: Hasil NBA: kemenangan beruntun Mavs terputus, Thunder tempel Wolves


Pertandingan memang berlangsung ketat di babak pertama dengan kedua tim tidak ada yang pernah unggul sampai 10 poin. Namun babak kedua menjadi milik Raptors yang sempat memimpin sampai 12 poin.

Meskipun Pacers berusaha membalikkan keadaan di kuarter empat dengan hanya unggul satu poin, Toronto berhasil memulihkan dominasinya dan mengakhiri laga dengan selisih delapan poin atas tim tuan rumah.

Selanjutnya, Raptors akan memainkan tiga pertandingan kandang yang dimulai dengan melawan Dallas Mavericks pada Kamis (29/2). Sementara Pacers akan melawan New Orleans Pelicans di hari yang sama.


Baca juga: Nuggets kalahkan Warriors, Jokic cetak triple-double ketiga beruntun

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024