Pertumbuhan transaksi di Nusantaratour tahun 2023 meningkat 23 persen dibanding tahun sebelumnya. ....
Semarang (ANTARA) - Pameran perjalanan wisata "Pesta Wisata Nusantaratour", kembali digelar di Semarang, Jawa Tengah, 1-3 Maret 2024,  untuk mendongkrak pertumbuhan sektor wisata di Jateng.

Vice President Marketing Nusantaratour Yohannes Heraldo di Semarang, Selasa, menyebutkan bahwa Pesta WIsata Nusantaratour kembali hadir memasuki tahun kedelapan  dengan menawarkan ribuan destinasi wisata.

Pada tahun lalu, kata dia, Pesta Wisata Nusantaratour menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan dibandingkan penyelenggaraan pada 2022 dan selaras dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

"Pertumbuhan transaksi di Nusantaratour tahun 2023 meningkat 23 persen dibanding tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini berkontribusi pada peningkatan bisnis kami yang meningkat hampir 2 kali lipat di 2023," katanya.

Baca juga: Menparekraf dukung upaya pengembangan daya tarik wisata baru di Bali

Karena itu, kata dia, Pesta Wisata Nusantaratour kembali hadir untuk memberikan layanan perjalanan yang terbaik bagi masyarakat ke berbagai tujuan atau destinasi wisata.

"Kami ingin meneruskan sukses Nusantaratour untuk memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," kata Yohannes.

Pameran produk perjalanan tersebut turut menggandeng beragam mitra, seperti Hong Kong Tourism Board, Ngong Ping 360, Dubai Tourism dan rekan penyedia jasa perjalanan seperti AVIA Tour, Dwidayatour, GO China, Royal Caribbean International, dan Resort World Cruises.

Sebagai rekan bank eksklusif, Nusantaratour menggaet Bank Mandiri untuk menghadirkan promo menarik pada Nusantaratour tahun ini.

Baca juga: Pemkab Bangka Barat fasilitasi pesta adat Ranggiasam

Pada Pesta Wisata Nusantaratour 2024, kata dia, Bank Mandiri sebagai bank mitra juga turut menghadirkan diskon eksklusif.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga berkesempatan dapatkan juga beragam promo menarik yang dihadirkan, antara lain beli satu paket cruise dapat dua paket, paket tur wisata ke Tiongkok dengan harga mulai Rp4 juta, tur Hong Kong mulai dari Rp11,3 juta, tur Eropa mulai Rp24 juta, dan gratis biaya menginap di hotel untuk malam kedua.

Tak hanya itu, Yohannes menambahkan masyarakat juga berkesempatan mendapatkan harga tiket pesawat dengan diskon hingga Rp4 juta dari berbagai maskapai.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024