Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Rabu siang.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci, wilayah DKI Jakarta pada siang hari seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan tebal.

Lalu, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.
 
Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Suhu udara pada Rabu ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 29 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 80-100 persen.

Suhu udara berkisar 24 hingga 29 derajat celsius dengan kelembaban 80 sampai 100 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar antara 25 hingga 28 derajat celsius dengan kelembapan udara 80 sampai 95 persen.

Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 29 derajat celsius dengan kelembapan udara 80 sampai 90 persen.

Baca juga: BMKG prakirakan cuaca Jakarta berawan hingga Selasa malam

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024