Jakarta (ANTARA) - Vivo Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo V30 Series untuk pasar Indonesia mulai hari ini. Ajang peluncuran menandakan dimulainya era baru fotografi smartphone dari vivo berkat kolaborasi perdana pada V Series bersama ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman melalui vivo V30 Series pada varian vivo V30 Pro.

“Sebagai bentuk komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone, kini kami dengan bangga memperkenalkan vivo V Series yang menghadirkan teknologi ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait yang dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik sepanjang perjalanan vivo V Series,” kata Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya saat launching produk tersebut di Jakarta, Rabu.

Hadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro dan All-New Aura Light Portrait, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam. 

Baca juga: Vivo V30 bakal hadir dengan dilengkapi tiga kamera 50 MP

“Dengan berkolaborasi bersama ZEISS untuk pertama kalinya pada vivo V Series melalui vivo V30 Pro, vivo berkomitmen untuk terus menetapkan benchmark tertinggi dan memimpin industri fotografi smartphone dengan berbagai inovasi professional imaging yang akan terus kami kembangkan. Hal ini tentunya kami lakukan demi merespons kebutuhan pengguna akan kamera terbaik untuk mengabadikan dan membagikan berbagai momen berharga penggunanya,” ungkapnya.

Selain itu, dalam seri ini Vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru bertema "Zamrud Khatulistiwa" yang mencakup Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, yang masing-masing memiliki keunikan dan kisahnya tersendiri.

Pada Hijau Khatulistiwa, Vivo menampilkan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang, menjadi sebuah warna yang unik.

Pada varian Putih Puspa, Vivo merepresentasikan kecantikan khas Indonesia dan menjadikannya sebagai simbol identitas warisan budaya bangsa.

Baca juga: Deretan ponsel pintar "mid range" menarik hati yang meluncur di 2023

Selain itu, untuk varian Hitam Vulkanik, Vivo ingin memamerkan kekayaan tanah Indonesia dan menyimbolkan ketangguhan serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi.

Harga dari gadget yang baru diluncurkan tersebut, yakni vivo V30 dibanderol dengan harga Rp5,999,000,- untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM dan Rp6,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM, serta Rp8,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM untuk vivo V30 Pro yang hadir dalam dua pilihan warna (hitam vulkanik dan hijau khatulistiwa).

Selain itu, mulai hari ini hingga 1 Maret 2024, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V30 melalui kanal online dan offline, sedangkan untuk vivo V30 Pro akan dibuka Pre-Order mulai hari ini hingga 12 Maret 2024.

Baca juga: vivo S18 dan S18 Pro rilis hadirkan layar OLED melengkung

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024