Jakarta (ANTARA) - Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan diselenggarakan di Gading Festival Stage A Sedayu City, Jakarta Timur, pada 3 Maret 2024.

Menurut siaran pers penyelenggara pada Kamis, ajang itu antara lain akan diramaikan oleh Stand Here Alone, Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Kisai Entertainment, dan Bastraka.

"Jakarta Timur jadi lokasi perdana Supermusic Superstar Intimate Session di Ibu Kota. Jadi kita sangat optimis, gelaran ini bakal ramai diikuti dan jadi ruang berekspresi untuk talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta," kata perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat.

"Mereka dapat berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, visual art, sampai entrepreneurship,” katanya.

Baca juga: Supermusic Superstar 2024 sajikan kolaborasi spesial

Aswin menyampaikan bahwa Supermusic Superstar Intimate Session yang selama 2024 dilaksanakan di total 25 kota mencakup pertunjukan musik dan seni, pameran, gelar wicara, hingga karaoke.

Di Tasikmalaya, Garut, dan Cirebon, Supermusic Superstar Intimate Session telah sukses menjadi sarana interaksi bagi pengunjung maupun penampil.

Aswin berharap penyelenggaraan acara itu dapat memotivasi anak-anak muda untuk berkreasi dan menambah wawasan.

"Kita melihat, sejak event perdana di Tasikmalaya, mereka yang hadir sangat merasa puas dengan konsep yang kami hadirkan. Karena mereka tidak cuma sekadar menonton idolanya tampil, tapi juga mendapat banyak wawasan baru yang bermanfaat buat mereka," katanya.

Baca juga: Jadwal dan peraturan konser Xdinary Heroes di Jakarta
Baca juga: RADWIMPS gelar tur di Jakarta, tiket dijual mulai Maret


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024