Jakarta (ANTARA) - Kepolisian memberikan bantuan sembako dan susu untuk warga di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, yang anak-anaknya terindikasi stunting atau tengkes.

Pembagian dilakukan di Jalan Gang Spoor Dalam RT 012/RW 5 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/2).

“Saya berharap agar pembagian sembako ini tidak hanya sekadar bantuan materi tetapi juga menjadi motivasi bagi warga untuk hidup sehat dan menjauhi pelanggaran hukum,” kata Kapolsek Kompol Arnold Julius Simanjuntak di Jakarta, Kamis.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, yakni Suparmin yang memiliki dua anak. Anaknya bernama Muhammad Danu Saputra (5 tahun) dan Abdillah Fatir (3 tahun).

Suparmin mengungkapkan apresiasinya kepada Polsek Kemayoran atas kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Dukungan dan arahan dari Kepolisian tersebut juga diharapkan dapat memperkuat kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kepatuhan pada hukum dalam masyarakat.

Saat memberikan bantuan tersebut, Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak didampingi Wakapolsek Kemayoran AKP Suparno dan Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite.
Baca juga: Angka stunting di Jakarta Pusat turun jadi 3 persen
Baca juga: Tekan stunting, Pemkot Jakpus ubah fokus PMTAS di Tanah Abang


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024