Jakarta (ANTARA News) - Bukan hanya penonton yang ingin mengenang masa lalu bersama grup yang berbasis di Los Angeles itu, All-4-One pun ingin mengenang penonton LA Lights Java Soulnation Festival 2013.

Jamie Jones berkata telah lama sekali mereka tidak mengunjungi Indonesia.

Penonton bergitu terhanyut saat All-4-One membawakan salah satu hit mereka, "So Much In Love". Jones, Tony Borowiak, Delious Kennedy, dan Alfred Nevarez membawakan lagu itu secara acapella. Kualitas vokal band yang aktif sejak tahun 1993 itu masih seperti dulu, pembagian suara nan harmonis dari keempat personilnya.

Mereka meminta penonton menyanyikan lagu milik band  The Tymes itu. Saat penonton bernyanyi, Kennedy dan teman-temannya merekam koor penonton dengan ponsel mereka.

All-4-One tampil di Panggung Utama LA Lights Minggu pukul 21.00. Mereka menyapa penonton malam itu dengan single terkenal mereka, "I Can Love You Like That".

"I can love you like that. I would make you my world. Move heaven and earth. If you were my girl," nyanyi mereka.

Grup yang dijuluki "Dukes of R&B" ini pernah masuk nominasi Grammy Awards kategori Best Pop Performance by a Duo or Group with Vocal untuk lagu itu pada tahun 1995. "So Much in Love" mengantarkan mereka menjuarai American Music Awards kategori Favourite New Artist Soul/Rhythm and Blues.

Selama sekitar satu jam, All-4-One menghibur penonton dengan 12 lagu mereka. Kebanyakan lagu yang mereka bawakan berasal dari album-album mereka di tahun 90an, seperti "Something About You", "I Will Be Right Here", dan "These Arms".

Mereka juga membawakan lagu mereka yang menjadi soundtrack animasi "The Hunchback of Notre Dame" yang berjudul "Someday". Tak lupa, mereka pun menyanyikan "I Turn To You" yang menghiasi film "Space Jam" (1996). Christina Aguilera menyanyikan ulang lagu itu pada tahun 1998.

All-4-One menutup penampilan mereka malam itu dengan membawakan hit mereka "I Swear" yang diikuti koor dari penonton.(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013