Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi asal Korea Selatan Lee Seunghwan, yang biasa disapa ONLEE, mengungkapkan kerinduannya kepada penggemar dalam acara jumpa penggemar di Jakarta pada Kamis malam.


Pada pertengahan Februari, sebuah laporan mengejutkan mengklaim bahwa Oppo akan menyerah begitu saja di pasar ponsel lipat, karena pangsa pasarnya menurun tahun lalu.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (7/3) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.ONLEE mengungkapkan kerinduan kepada penggemar di Jakarta

Pada pembukaan acara jumpa penggemar, ONLEE mengaku senang bisa tampil di Indonesia, dan berbincang sejenak dengan pembawa acara.

2.Ini yang perlu diketahui sebelum melakukan puasa Ramadhan

Praktisi Kesehatan Masyarakat sekaligus staf di bidang Teknis Komunikasi Transformasi Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dr. Ngabila Salama, MKM menyampaikan bahwa aktivitas puasa bermanfaat bagi tubuh, bahkan pada seorang penderita penyakit sekalipun.

3.Huawei resmikan gudang pintar berteknologi 5G pertama di Indonesia

Huawei meresmikan gudang pintar berteknologi 5G dan pusat inovasi 5G pertama di Indonesia, kolaborasi antara Huawei dan para mitranya, seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika, Telkomsel, serta Asosiasi Logistik Indonesia.

4.Isuzu hadirkan bus sekolah ramah difabel di GIICOMVEC 2024

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek dan distributor kendaraan Isuzu di Indonesia menghadirkan bus sekolah ramah difabel di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

5.Oppo Find N5 Flip dikabarkan batal diluncurkan

Tidak ada alasan yang diberikan untuk hal ini, tetapi asumsinya adalah penjualan Flip buatan Oppo generasi sebelumnya belum cukup tinggi untuk menjamin kelanjutan lini produk ini.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024