Jakarta (ANTARA) - Tim pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat Minnesota Timberwolves mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 113-111 dalam laga di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis Indiana, Jumat, meski harus bermain tanpa bintangnya Karl-Anthony Towns (KAT).

Anthony Edwards mencetak 44 poin pada ketiadaan Karl-Anthony Towns. Skor tersebut menyamai poin tertingginya yang pernah dibuat sebelumnya pada musim ini, seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Rudy Gobert menambah 18 poin dan 14 rebound untuk Timberwolves, dan membawanya ke posisi teratas di Wilayah Barat dengan rekor 44 menang dan 19 kalah, unggul satu kemenangan dari rival terberatnya Oklahoma City Thunder yang mencatat 43-19.

Naz Reid menambahkan 13 poin dan 8 rebound, Jaden MacDaniels 11 poin, dan Nickeil Alexander-Walker 10 poin.

Karl-Anthony Town dilaporkan mengalami cedera di lutut kirinya dan terancam akan absen dalam jangka waktu yang lama. Absennya KAT tentu akan sangat berdampak pada permainan Wolves, terlebih tidak lama lagi babak play-off NBA akan dimulai.

Baca juga: Karl-Anthony Towns dilaporkan cedera dan berpotensi absen panjang

Pascal Siakam mencetak 24 poin dan Tyrese Haliburton menambahkan 23 poin serta 13 assist untuk Pacers. Mereka tertinggal 17 poin di paruh pertama, namun memimpin 104-103 melalui dunk keras Siakam di sisa waktu pertandingan 2 menit.

Indiana Pacers telah kalah tiga kali dari empat pertandingan dan berada di urutan kedelapan di Timur.

Pacers juga mengalami permasalahan pada pemain yang cedera dalam jangka pendek. Pemain guard utama Pacers Bennedict Mathurin harus absen karena cedera bahu dan diperkirakan akan absen setidaknya tiga pertandingan lagi.

Selanjutnya, Timberwolves akan menghadapi Cleveland Cavaliers besok, dan Pacers melawan Orlando Magic pada Senin (11/3).
   

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024