Nanjing (ANTARA) - Li Xinxiu (46) adalah seorang operator tower crane yang bekerja di lokasi pembangunan proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur).

Duduk di kabin operator crane seluas 2 meter persegi pada ketinggian 416,6 meter di atas menara utama, Li dengan terampil menggerakkan tuas kendali untuk mengangkat pengait, mengayunkan lengan crane, mengangkat bahan bangunan, dan mengangkutnya ke tujuan dengan akurat.

"Bagi para operator tower crane, keselamatan adalah prioritas," kata Li. "Penting untuk tetap fokus, hati-hati, dan sabar."

Melihat progres gedung-gedung pencakar langit dibangun dari awal hingga menjulang tinggi, Li merasa bangga bisa menjadi bagian dari itu. 
 
Foto yang diabadikan menggunakan drone pada 7 Maret 2024 ini menunjukkan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. (Xinhua/Li Bo)
 
Foto yang diabadikan menggunakan drone pada 6 Maret 2024 ini menunjukkan Li Xinxiu bekerja di kabin operator crane di lokasi pembangunan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. (Xinhua/Li Bo)
 
Li Xinxiu bekerja di kabin operator crane di lokasi pembangunan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur, pada 6 Maret 2024. (Xinhua/Li Bo)
 
Li Xinxiu berjalan menaiki anak tangga menuju kabin operator crane di lokasi pembangunan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur, pada 6 Maret 2024. (Xinhua/Li Bo).
 
Li Xinxiu berfoto di depan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur, pada 6 Maret 2024. (Xinhua/Li Bo) 
 
Foto panorama yang diabadikan pada 7 Maret 2024 ini menunjukkan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. (Xinhua/Li Bo)
 
Foto panorama yang diabadikan pada 7 Maret 2024 ini menunjukkan menara utama proyek Nanjing Financial City tahap kedua (bagian timur) di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China timur. (Xinhua/Li Bo)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024