London, (ANTARA/PRNewswire) - Menjelang Hari Perempuan Internasional, Häagen-Dazs mengumumkan lima pemenang luar biasa untuk Rose Project, Angkatan 2023. Rose Project adalah inisiatif global yang mengundang pencalonan dari seluruh dunia untuk memberi penghargaan kepada perempuan pelopor tanpa tanda jasa dan menghormati salah satu perempuan pendiri Häagen-Dazs, Rose Mattus.

Pemenang dari Angkatan 2023 adalah Eunice Maia dari Portugal, Jennifer Seifert dan Karol Ivanna Aceves Flores dari Meksiko, Sarah Kandolo dari Afrika Selatan, dan Yarett Piñeiro dari Puerto Rico. Untuk informasi selengkapnya tentang para pemenang dan kisah mereka yang luar biasa, kunjungi https://iwd.haagen-dazs.global. Setiap pemenang akan mendapatkan bagian yang sama dari dana hibah beasiswa sebesar AS$100.000 untuk membantu mereka melanjutkan pekerjaan yang hebat, menggali potensi mereka atau menyumbang ke tujuan pilihan mereka.

Rose Project akan berlanjut di tahun kedua sebagai pengakuan bagi Angkatan 2024. Nominasi telah dibuka dan dapat dikirimkan hingga tanggal 31 Juli 2024. Nominasikan diri Anda atau perempuan tanpa tanda jasa lainnya yang pantas mendapatkan pengakuan, di https://iwd.haagen-dazs.global.

Kata Aurélie Lory, Global Managing Director Häagen-Dazs Shops dan panelis juri Rose Project: "Sebagai merek yang dengan bangga didirikan bersama oleh seorang perempuan, Häagen-Dazs berkomitmen menghormati warisan ini untuk mendukung dan memberdayakan perempuan di semua tingkatan. Rose Project adalah sarana yang sempurna untuk ini. Tahun ini, tepat pada Hari Perempuan Internasional, kami akan mengumumkan lima pemenang pertama Rose Project sekaligus memperluas dukungan kami ke badan amal akar rumput dan merayakan pahlawan tanpa tanda jasa tiap hari dengan berbagi es krim gratis di Toko. Kami harap para pemenang hebat tahun ini akan menginspirasi para perempuan tanpa tanda jasa lainnya yang berbakat agar berbagi kisah hidup atau menominasikan orang lain tahun ini."

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perempuan di semua tingkatan, Häagen-Dazs berjanji untuk mendukung badan-badan amal penting yang berpusat pada perempuan di Asia dan Eropa, melalui produk pesanan di Rose Project dan penjualan di Toko. Badan amal tersebut antara lain adalah program The Prince's Trust Change a Girl's Life di Inggris, The Awakening Foundation di Taiwan dan BAIF di India.

Hari Jumat tanggal 8 Maret 2024, perayaan berlanjut di Toko Häagen-Dazs dengan berbagi es krim gratis di seluruh dunia untuk tahun kedua, dan promosi spesial untuk es krim "Founder's Favourite" Vanilla di Toko tertentu.

Untuk informasi selengkapnya tentang Rose Project dan cara menominasikan, kunjungi https://iwd.haagen-dazs.global atau Instagram di @haagendazs_roseproject.

Video: https://mma.prnasia.com/media2/2349094/Winners_The_Rose_Project_Class_of_2023.mp4 
Foto: https://mma.prnasia.com/media2/2348896/Haagen_Dazs_Rose_Project_2023.jpg?p=medium600 
Foto: https://mma.prnasia.com/media2/2348897/Haagen_Dazs_Rose_Project_Vanilla.jpg?p=medium600 
Logo: https://mma.prnasia.com/media2/2280511/4563937/Haagen_Dazs_the_Rose_Project_logo.jpg?p=medium600

Sebagai bagian dari komitmen Häagen-Dazs untuk mendukung perempuan di semua tingkatan, merek ini akan mendukung badan amal perempuan di Inggris, Taiwan, dan India melalui pendapatan dari produk dan Toko Rose Project edisi terbatas.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024