Tel Aviv, Israel, (ANTARA/PRNewswire) - UBQ Materials adalah pengembang teknologi iklim untuk bahan lanjutan yang terbuat dari limbah. Hari ini UBQ Materials mengumumkan bahwa Portofolio Produk Berkelanjutan akan tersedia bagi bisnis di seluruh Asia Pasifik melalui tim penjualan dan tim dukungan baru di Singapura.

"Karena lebih dari 40% produksi dunia bertempat di Asia, penerapan bahan ramah lingkungan di pasar-pasar ini adalah bagian penting dari upaya dekarbonisasi global. UBQ dapat membantu mempercepat transisi ramah lingkungan ini," kata Patricia Mishic O'Brien, CCO UBQ Materials. "Memasukkan lini produk UBQ dalam jumlah minimal dapat membantu berbagai bisnis mencapai status karbon negatif, sehingga saling menguntungkan bagi keberlanjutan dan bisnis."

Seluruh portofolio produk dari lini produk biomaterial berkelanjutan masing-masing bersifat unik dan saling melengkapi, dirancang dengan saksama untuk memenuhi target keberlanjutan termasuk pengalihan limbah, sirkularitas, peningkatan konten daur ulang pasca konsumen, penghapusan dan penghindaran emisi. Penggantian bahan dan bahan tambahan UBQ berdasarkan pada pendekatan UBQ Materials yang memanfaatkan limbah menjadi bahan berhak paten global dan diformulasikan untuk mengatasi masalah kinerja yang biasanya terjadi saat menyertakan bahan berkelanjutan.

"Peracik, produsen dan perancang produk dapat berfokus pada sifat positif peluang keberlanjutan dalam pengoperasian dan lini produk mereka," kata Arun Kulkarni, Wakil Presiden Bidang Komersial UBQ Materials Wilayah Asia Pasifik. "Kami membantu para mitra mencapai tujuan keberlanjutan yang agresif guna meraih target Emisi Nol Bersih di Asia Pasifik sekaligus mempertahankan atau meningkatkan kekuatan penentuan harga."

Portofolio produk ini meliputi tiga pengganti bahan dan bahan tambahan keberlanjutan yang berasal dari biomassa untuk memenuhi tujuan sirkularitas, kemampuan daur ulang, jejak karbon rendah, dan berdampak positif pada iklim:

UBQ ClimaPos™: bahan tambahan keberlanjutan yang berasal dari biomassa dan berdampak positif pada iklim memungkinkan penghilangan dan penghindaran gas rumah kaca yang lebih maksimal.
UBQ Q Series: penggantian bahan standar dan terbukti yang dikenal sebagai UBQ™, Q Series adalah pertukaran antar satu bahan yang menyatu dengan sebagian besar polimer.
UBQ Industrial: penggantian bahan yang dirancang untuk mendapatkan fungsi bernilai tinggi dan keandalan penggunaan operasional bila fungsi lebih penting daripada penampilan.
Formulasi utama ini dapat digabungkan dengan pengubah atau peningkat tambahan untuk mencapai sifat yang diinginkan, mengoptimalkan pengembangan produk, dan mengurangi dugaan dalam pembuatan produk. Antara lain:

UBQ Nclozur™: pengubah keberlanjutan yang diformulasikan untuk mengurangi bau, ideal untuk digunakan dalam ruangan dan interior.
UBQ Impact: peningkat yang menyatu dengan berbagai matriks polimer untuk memenuhi persyaratan kinerja.
UBQ bekerja sama dengan mitra peracikan, produsen rantai nilai, mitra merek, dan tim pengembangan produk untuk menyesuaikan formulasi ideal bagi setiap penggunaan tertentu.

Tim UBQ di Singapura mendukung mitra di China, Jepang, India, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Australia, dan Selandia Baru.

Tentang UBQ Materials Ltd.

UBQ Materials Ltd. menangani mata rantai tak terputus antara ekosistem limbah dan bahan. Melalui teknologi konversi canggih, UBQ Materials Ltd. telah menciptakan UBQ™, yakni termoplastik perintis yang berasal dari biomassa dan seratus persen terbuat dari limbah sisa, termasuk semua bahan organik dan bahan yang sulit didaur ulang. Sebagai pengganti plastik berkelanjutan, UBQ™ melestarikan sumber daya terbatas, mengalihkan sampah dari tempat pembuangan sampah dan insinerator, serta mencegah emisi. Sebagai B Corp tersertifikasi, UBQ Materials berekspansi di seluruh dunia untuk memberikan solusi yang berdampak positif pada iklim bagi ekonomi sirkuler untuk bisnis, kota, dan konsumen yang terbesar di dunia. Ketahui lebih lanjut di www.ubqmaterials.com.

Kontak Media
FINN Partners for UBQ Materials
Nicole Grubner
+972-58-444-5418

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024