Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) - Pada 2 Maret, bursa kripto global  CoinEx meluncurkan video promosi perdana menjelang Bitcoin halving pada 2024. Berjudul "Coin In CoinEx", video berdurasi dua menit ini mengungkap perkembangan penting di industri kripto dari perspektif CoinEx. Setelah video promosi untuk media luar luang yang sebelumnya dilansir, kita kini memperoleh versi lengkap dari video promosi CoinEx yang misterius tersebut.

Kisah tentang Misi CoinEx dari Perspektif Bitcoin Halving

Video promosi berdurasi dua menit ini menggambarkan perjalanan transformatif sebuah koin, mulai dari koin biasa hingga melalui berbagai gejolak di dunia nyata. Koin ini lalu memasuki dunia Web3 CoinEx, serta menjelma menjadi Bitcoin dan menjalani petualangan dalam dimensi baru yang dirancang khusus untuk koin. Akhirnya, Bitcoin kembali hadir demi membantu penggemar kripto mengejar impian dan kebebasan finansial.

Alih-alih menyampaikan pesan pemasaran yang bernada menjual, video ini menjadi bentuk apresiasi CoinEx terhadap perkembangan penting yang menentukan masa depan kripto. Bursa kripto ini ingin berperan mendorong tingkat adopsi kripto secara luas dengan menghadirkan layanan trading kripto yang simpel dan terjangkau semua orang—hambatan yang lebih kecil, dan partisipasi yang lebih luas dari seluruh pengguna.

Sejumlah Adegan yang Memperlihatkan Kemudahan, Profesionalisme, dan Keringkasan

Seperti yang dijelaskan CEO, CoinEx, Haipo Yang, lewat Twitter setelah video promosi ini diluncurkan, etos di balik Bitcoin halving sejalan dengan prinsip yang telah lama dipegang CoinEx—mengurangi kendala di sektor kripto, mendorong tingkat adopsi kripto secara luas, serta mempermudah pengalaman trading bagi pengguna dari seluruh level. 

Sejumlah adegan yang ditampilkan dalam video ini mengangkat komitmen "Less is More" dari CoinEx. Komitmen ini terdapat pada penyempurnaan produk, pendaftaran, layanan, dan infrastruktur keamanan, seperti yang telah dibahas Haipo Yang lewat cuitannya di Twitter. Dalam hal pengembangan produk, CoinEx selalu mengoptimalkan produk. Dari sisi pencatatan aset baru, CoinEx berpegang pada prinsip kualitas, kecepatan, dan kelengkapan ketika menjalankan riset, analisis, dan evaluasi. Tujuannya, menawarkan berbagai proyek bermutu tinggi bagi pengguna yang ingin berinvestasi. Maka, kita dapat mencermati tekad dan dedikasi CoinEx dalam menjunjung "profesionalisme" dalam ekosistem dari sisi produk, layanan, pencatatan token, serta pemasaran melalui video tersebut.

Lebih detail lagi, kita dapat mendalami langkah CoinEx yang memperjuangkan komitmen "Less is More" dalam produk, layanan, dan filosofi merek, senada dengan etos di balik Bitcoin halving. Meski halving mengurangi insentif mining dalam jangka pendek, namun proses ini akan merealisasikan valuasi Bitcoin dalam jangka panjang. Serupa dengan hal tersebut, dengan mengurangi kompleksitas, CoinEx menciptakan pengalaman pengguna yang lebih jelas dan efisien sebagai keunggulan merek. Integrasi kreatif tentang konsep halving terlihat dalam seluruh pesan video, serta melambangkan pendekatan "Less is More" CoinEx, sekaligus mengangkat aspek kemudahan, keamanan, dan aksesibilitas seperti peran halving dalam perkembangan Bitcoin. Sama seperti halving yang akan memperkuat Bitcoin pada masa depan, nilai-nilai merek CoinEx dalam mempermudah trading kripto juga menopang pertumbuhan jangka panjang dan mendorong tingkat adopsi kripto secara luas.

Menjelang tahap halving Bitcoin yang akan datang, CoinEx meningkatkan antusiasme investor menjelang momen penting tersebut lewat pendekatan nonkonvensional. Bursa kripto ini juga bersiap menyambut perubahan paradigma yang akan menentukan masa depan industri—Coin in CoinEx. Video promosi "Coin in CoinEx" tersedia di tautan here. Anda dapat mengeksplorasi keunggulan CoinEx lewat video tersebut.

SOURCE CoinEx Global Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024