Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) - Bursa uang kripto global CoinEx dan mining pool uang kripto terkemuka ViaBTC berkolaborasi meluncurkan program baru, "A Travel of Less is More". Lewat program ini, CoinEx dan ViaBTC akan mengirim lima pemenang beruntung ke El Salvador selama tujuh hari. Fasilitas berlibur selama tujuh hari dan enam malam di "Kota Bitcoin" ini menunjukkan etos "Less is More" dari uang kripto seperti Bitcoin.

El Salvador, Surga Uang Kripto

Program ini mengajak pengguna CoinEx dan ViaBTC untuk mengeksplorasi keunggulan transformatif Bitcoin secara langsung di El Salvador. El Salvador dikenal sebagai pusat kripto dengan tingkat penggunaan uang kripto terbaik di dunia. Sebagai negara pertama yang menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, El Salvador menarik berbagai minat penggemar uang kripto. Bitcoin bukan hanya uang digital di El Salvador, namun juga menyatu dengan keseharian masyarakat lokal, mulai dari transaksi ruin hingga aktivitas pariwisata di El Salvador. Dengan pendekatan progresif ini, El Salvador menjadi surga bagi penggemar uang kripto di seluruh dunia. Maka, pemenang program "A Travel of Less is More" dapat mempelajari peran mata uang virtual dalam membuat terobosan di negara tersebut.

Program "A Travel of Less is More" - Cara Berpartisipasi dan Merebut Hadiah

Untuk berpartisipasi, pengguna baru CoinEx yang menyelesaikan registrasi dan mengeksekusi satu kali trading (dengan volume trading ≥ 200U di pasar mana pun) selama program berlangsung secara otomatis berhak mengikuti undian berhadiah. 

Di sisi lain, pengguna lama CoinEx harus mengisi formulir dan mengajak 10 rekannya untuk melakukan registrasi dan trading selama program berlangsung. Minimum tiga orang rekan harus melakukan trading (dengan volume trading ≥ 100U di pasar mana pun) agar memenuhi persyaratan.

Untuk ViaBTC, pengguna dengan hashrate dalam BTC mining pada ViaBTC selama program ini berlangsung lima hari juga berhak mengikuti undian berhadiah, serta memenangkan liburan selama tujuh hari ke El Salvador. Pengguna ViaBTC dapat berpartisipasi lewat tautan ini. Tercantum dalam lima besar BTC hashrate, ViaBTC adalah mining pool uang kripto yang komprehensif dan berskala global.

Kelima pemenang yang terpilih secara acak akan berlibur selama tujuh hari dan enam malam ke El Salvador. Biaya tiket pesawat terbang pulang-pergi dan akomodasi akan ditanggung oleh CoinEx dan ViaBTC. Selain itu, CoinEx dan ViaBTC juga akan menyediakan branded apparel dan aksesori yang dapat dikenakan para pemenang ketika berlibur. Sebagai insentif tambahan, pemenang yang membuat dan membagikan video berlibur dengan unsur branding CoinEx dan ViaBTC pada media sosial akan mendapatkan kupon makanan dan minuman senilai $50.

Meningkatkan Adopsi Uang Kripto dengan Profesionalisme

Program ini mencerminkan komitmen bersama kedua merek ini dalam meningkatkan adopsi uang kripto lewat inisiatif menarik dan interaktif. Sebagai pionir industri uang kripto, CoinEx dan ViaBTC melansir program ini untuk memperlihatkan kegunaan praktis uang virtual seperti Bitcoin di dunia nyata berdasarkan prinsip profesionalisme, kemudahan, dan keamanan. Peserta akan memperoleh perspektif tentang peran uang kripto dalam menciptakan berbagai peluang finansial di seluruh dunia.

Tentang CoinEx

Berdiri pada 2017, CoinEx adalah bursa uang kripto global yang berkomitmen mempermudah aktivitas perdagangan (trading). Platform ini menyediakan berbagai jenis layanan, termasuk spot trading dan margin trading, kontrak berjangka (futures), swaps, automated market maker (AMM), dan jasa pengelolaan keuangan bagi lebih dari lima juta pengguna di 200+ negara dan wilayah. Sejak pertama kali berdiri, CoinEx selalu menjalankan prinsip layanan yang "memprioritaskan pengguna". Agar lingkungan trading kripto berlangsung dengan prinsip setara, saling menghormati, dan aman, CoinEx menjamin setiap pengguna dari segala tingkat kemampuan dapat mengakses uang kripto melalui produk-produk yang mudah digunakan. 

SOURCE CoinEx Global Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024