Jakarta (ANTARA) - PT Bank J Trust Indonesia tbk bekerja sama dengan pegolf Jepang, Aihi Takano untuk mengembangkan iklim golf di Indonesia.

Dilansir dari keterangan resmi, Minggu, Takano diagendakan akan hadir di Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam rangka berbagi pengalaman dan budaya serta terlibat langsung dalam kegiatan sosial.

“Olahraga merupakan bahasa universal yang dapat menyatukan banyak hati dan semangat walaupun dengan latar budaya yang berbeda. Melalui dukungan terhadap olahraga, J Trust Bank berperan secara aktif dalam upaya mengembangkan generasi muda melalui olah raga," kata Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

"Kami berkomitmen mendukung orang-orang yang berjuang meraih mimpi," tambah Direktur
Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

Takano yang masih berusia 19 tahun tersebut lulus dalam tes professional tahap akhir Japan Ladies Professional Golfers Association (JLPGA) pada November 2023.

Pada tahun yang sama Takano berpartisipasi dalam Simone Asia Pacific Cup 2023 yang diselenggarakan di Indonesia. Takano unggul di urutan ke-6 untuk kategori kompetisi beregu dan unggul di urutan ke-21 untuk kategori kompetisi individu.


Selanjutnya Takano akan berpartisipasi dalam Step Up Tour JLPGA 2024 sebagai ajang perdananya yang berafiliasi dengan sponsorship J Trust Bank. Takano akan mengenakan baju/jersey dan topi berlogo J Trust Bank di berbagai turnamen selama setahun ke depan.

Baca juga: PGI: Dua atlet ikut kompetisi golf putri Asia Pasifik di Singapura

Baca juga: Sportel Bali 2024 suguhkan kompetisi golf dan triathlon

Baca juga: Atlet golf cetak tiga rekor dalam kejurnas junior

 

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024