Jakarta (ANTARA) - Tim Liga 1 Indonesia, Persis Solo, bakal menjalani latihan reguler di malam hari selama Ramadan.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menilai perubahan jadwal latihan reguler tersebut tidak akan menjadi kendala karena pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi di bulan puasa.

"Pemain di Indonesia sudah terbiasa untuk berlatih saat Ramadan. Dan pada momen ini, kita akan berlatih di malam hari. Bulan Ramadan, saya yakin akan membuat pemain jauh lebih sehat karena dapat mengatur kadar lemak dan air di dalam tubuh," kata Milomir Seslija dikutip dari keterangan resmi PT LIB, Selasa.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut menambahkan bahwa perbedaan kebiasaan selama Ramadan justru akan memberikan warna yang lebih menyenangkan.

"Selama Ramadan pemain juga akan dapat berkumpul dengan keluarga dan mari kita nikmati bulan yang penuh berkah ini,” tambah Milomir Seslija.

Skuad Laskar Sambernyawa kini mematangkan persiapan sebelum menatap pertandingan pekan ke-29 Liga 1 dengan bertolak ke Kota Semarang. Persis Solo bakal bertamu ke kandang PSIS Semarang.


Persis mempunyai modal yang cukup apik dengan memperoleh dua kemenangan beruntun. Sedangkan PSIS Semarang masih membawa ambisi untuk mengamankan tiga poin penuh demi menyegel satu tiket menuju babak championship.

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persis Solo akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (14/3).

Baca juga: Justin Hubner gabung Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolves
Baca juga: Sidang Komdis PSSI, tiga klub Liga 1 kena denda jutaan rupiah
Baca juga: Persija akan jamu Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024