Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden RI Prabwo Subianto bagikan momen makan malam bersama dengan anaknya, Didit Hediprasetyo dan mantan istri, Siti Hediati Haryadi, melalui foto yang diunggah di akun Instagram resmi @prabowo, Selasa.

Dari foto tersebut, terlihat ketiganya sedang duduk di ruang makan. Di depan mereka terlihat meja makan yang penuh dengan beragam jenis lauk-pauk seperti nasi, telur, dan satai daging.

Prabowo di sebelah paling kanan menggunakan kemeja berwarna biru tengah sibuk menyantap makanan yang ada di piring.

Tepat di sebelahnya ada Didit yang mengenakan baju berwarna cokelat sedang mengambil mangkuk berisi lauk dengan tangan kanannya.

Di sisi kiri, terlihat ada Siti Hediati yang tengah mengenakan baju berwarna hitam.

Dia terlihat sedang mencoba berbincang dengan Prabowo dan Didit yang tengah sibuk dengan lauk-pauk di depannya.

Momen makan bersama ini pun mengundang reaksi masyarakat pengguna Instagram. Hingga saat ini tercatat 34.598 komentar yang tersematkan pada foto tersebut.

Selain itu, terlihat ada 648.886 masyarakat yang menyukai foto tersebut.

Sebelumnya, Didit dan Siti Hediati kerap terlihat bersama Prabowo, terutama kala Ketua Umum Partai Gerindra itu menjalani masa kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan, keduanya sempat terlihat saat pasangan Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Prabowo terima ucapan selamat dari Raja Abdullah II Yordania
Baca juga: Prabowo terima ucapan selamat dari Presiden Prancis

Pewarta: Walda Marison
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024