Pada momen ini, kita akan berlatih di malam hari
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menjelaskan timnya akan berlatih pada malam hari selama bulan Ramadan dalam rangka mempersiapkan sisa kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Milomir mengatakan bahwa perubahan yang ada tidak akan jadi kendala karena pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi di bulan Ramadan.
 
"Pemain di Indonesia sudah terbiasa untuk berlatih di bulan Ramadan. Dan pada momen ini, kita akan berlatih di malam hari," jelas Milomir.
 
"Bulan Ramadan saya yakin akan membuat pemain jauh lebih sehat karena dapat mengatur kadar lemak dan air di dalam tubuh," sambungnya.
 
Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menambahkan bahwa kondisi perbedaan kebiasaan pada bulan Ramadan ini justru akan memberikan warna yang lebih menyenangkan.
 
"Selama bulan Ramadan pemain juga akan dapat berkumpul dengan keluarga dan mari kita nikmati bulan yang penuh berkah ini," terang Milomir.
 
Alexis Messidoro serta kolega akan memulai perjalanan mereka di kompetisi Liga 1 Indonesia pada bulan Ramadan dengan melakoni partai bertajuk Derby Jawa Tengah kontra PSIS Semarang.
 
Laga yang sejatinya digelar pada Kamis besok, namun akhirnya diundur hingga Minggu karena pihak panitia pelaksana PSIS Semarang belum bisa menemukan tempat digelarnya pertandingan. Pengumuman tempat pertandingan akan digelar besok.
 
Selama bulan Ramadan, Persis Solo dijadwalkan akan melakoni tiga pertandingan yaitu PSIS Semarang (17/3), Rans Nusantara FC (30/3) dan Persija Jakarta (4/4).

Baca juga: Pertandingan antara PSIS lawan Persis diundur 17 Maret
Baca juga: Jadwal Liga 1 pekan ke-29: Perebutan tiga tiket Championship Series

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024