Jakarta (ANTARA) - Penerbit gim global Level Infinite mengumumkan bahwa gim sains-fiksi (sci-fi) RPG shooter “Goddess of Victory: NIKKE” bersiap untuk merilis kolaborasinya dengan serial animasi Jepang (anime) populer “Re:ZERO - Starting Life in Another World” pada 21 Maret 2024.

Dikutip dari keterangan resmi Level Infinite, Rabu, dalam kolaborasi atau crossover ini, karakter populer dari serial “Re:ZERO - Starting Life in Another World” seperti Rem, Ram, dan Emilia akan hadir dalam gim agar pemain dapat menikmati cerita spesial dan berbagai event terbatas yang disiapkan khusus untuk crossover tersebut.

Merayakan kolaborasinya dengan “Re:ZERO - Starting Life in Another World”, NIKKE mengadakan kegiatan pra-event melalui akun resmi X (Twitter), @NIKKE_en.
 


Para penggemar hanya cukup retweet unggahan terkait event selama periode aktivitas berlangsung untuk mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise resmi NIKKE. Sementara itu, “Re:ZERO - Starting Life in Another World” merupakan serial anime yang diadaptasi dari novel karya Tappei Nagatsuki.

Serialisasi novel ini dimulai pada April 2012 di situs novel Jepang “Let's be Novelist” (Shōsetsuka ni Narō) dan pertama kali diterbitkan oleh MF Bunko J (KADOKAWA) pada Januari 2014.

Musim pertama adaptasi anime-nya ditayangkan dari bulan April hingga September 2016, sedangkan musim kedua ditayangkan dalam format split-cour, dengan paruh pertama tayang perdana pada Juli 2020 dan paruh kedua pada Januari 2021.

Sementara, musim ketiga dari serial anime tersebut juga telah diputuskan untuk diproduksi.

Baca juga: PUBG Mobile umumkan kolaborasi bareng anime "SPYxFamily"
Baca juga: Gim "Overwatch 2" hadirkan kolaborasi dengan anime "Cowboy Bebop"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024