Chongqing (ANTARA) - Dengan luas total 4.608 meter persegi, sebuah pusat pemuliaan bibit cerdas di Desa Shuangxing yang berada di Xianlong, Chongqing, China barat daya, telah meningkatkan efisiensi pertanian musim semi secara signifikan.

Fasilitas ini menghasilkan 12.000 mu (800 hektare) bibit padi per tahun, sehingga membantu para petani setempat meningkatkan panen dan pendapatannya.

Berikut ini sekilas aktivitas di pusat pemuliaan bibit cerdas yang ada di Desa Shuangxing itu yang terekam lensa kamera .
 
Foto ini memperlihatkan benih-benih tanaman padi yang mulai tumbuh di pusat pemuliaan bibit cerdas di Desa Shuangxing, Kota Xianlong, Chongqing, China, pada 12 Maret 2024. (Xinhua/Huang Wei)

 
Foto drone dari udara yang diabadikan pada 12 Maret 2024 ini memperlihatkan pusat pemuliaan bibit cerdas di Desa Shuangxing yang berada di Xianlong, Chongqing, China. (Xinhua/Huang Wei)
 
Seorang pekerja wanita menuang benih padi di pusat pemuliaan bibit cerdas di Desa Shuangxing, Kota Xianlong, Chongqing, China, pada 12 Maret 2024. (Xinhua/Huang Wei)
 
Seorang pekerja wanita memeriksa pertumbuhan bibit padi di pusat pemuliaan bibit cerdas di Desa Shuangxing, Kota Xianlong, Chongqing, China, pada 12 Maret 2024. (Xinhua/Huang Wei)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024