Jakarta (ANTARA) - Kembalinya Donovan Mitchell setelah absen tujuh pertandingan membawa Cleveland Cavaliers kembali menang saat melawan New Orleans Pelicans 116-95 dalam laga di Smoothie King Center New Orleans Lousiana, Kamis WIB, sekaligus menghentikan kekalahan dua laga beruntun.

Mitchell mencetak 14 poin di gim pertamanya setelah absen. Darius Garland menjadi pencetak skor tertinggi dengan 27 poin dan 11 assist.

Cavaliers mencatatkan 20 tembakan tripoin dari 45 kali percobaan, atau akurasi 44,4 persen. Sedangkan Pelicans hanya membuat 4 tembakan tripoin berhasil dari 22 percobaannya.

“Begitulah seharusnya kami bermain. Alirkan bolanya, dan berhenti. Sangat menyenangkan untuk ditonton dan menjadi bagian dari permainannya. Kami benar-benar meningkat melawan tim yang hebat,” kata Mitchell seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Baca juga: Cavs tumbangkan Timberwolves 113-104 di overtime

Mitchell menyebut Pelicans adalah lawan yang hebat karena mereka sedang memanas akhir-akhir ini. Pelicans telah menang empat laga beruntun, dan ini adalah kekalahan untuk pertama kalinya.

Mitchell, yang membuat empat tembakan tripoin, adalah salah satu dari empat pemain Cavs yang mencetak tembakan jarak jauh dengan jumlah yang mirip. Garland menembak enam tripoin, Sam Merrill lima tripoin, dan Georges Niang empat tripoin.

Pemain center Cleveland Cavaliers Jarrett Allen menyumbang 17 poin, 10 rebound, dan 2 blok.

Zion Williamson menjadi pencetak poin tertinggi Pelicans dengan 33 poin dan 9 rebound. Brandon Ingram mencetak 20 angka dan Trey Murphy III 11 poin.

Selanjutnya, Cavaliers akan melawan Houston Rockets pada Minggu (17/3), dan Pelicans menjamu Los Angeles Clippers pada Sabtu (16/3).

Baca juga: Buzzer beater Max Strus dari 18 meter menangkan Cavaliers atas Mavs
Baca juga: Cavaliers kalahkan Bulls 108-105 setelah tertinggal 17 poin

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024