Jakarta (ANTARA) - Menjelang masa mudik Lebaran 2024, penyedia layanan pemesanan tiket sarana transportasi, akomodasi, dan wisata tiket.com menawarkan program promosi Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 40 persen dan tambahan uang kembali sampai Rp475 ribu.

"Dengan libur Idul Fitri yang berlangsung hingga 10 hari mulai 8 sampai 15 April 2024, sudah saatnya kita mulai merencanakan perjalanan guna merayakan kebersamaan Ramadan bersama keluarga. THR menawarkan promo menarik untuk memudahkan perjalanan sobat tiket," kata SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Jumat.

Program promosi THR yang berlangsung satu bulan penuh dari 14 Maret sampai 15 April 2024 di platform tiket.com menawarkan diskon sampai Rp250 ribu dalam pembelian tiket penerbangan domestik serta tambahan uang kembali hingga Rp400 ribu dalam pembelian tiket penerbangan internasional.

Selain itu, platform menawarkan diskon dan tambahan uang kembali hingga Rp650 ribu dalam pembelian tiket kereta api dan uang kembali hingga Rp200 ribu dalam pembelian tiket feri.

Baca juga: KAI buka pemesanan tiket 24 KA tambahan Lebaran 2024 tahap kedua

Program promosi tiket.com juga mencakup diskon hingga 40 persen dan tambahan uang kembali sampai Rp375 ribu dalam pemesanan sarana akomodasi domestik serta diskon maksimal 40 persen dan tambahan uang kembali hingga Rp475 ribu dalam pemesanan sarana akomodasi internasional.

Di samping itu ada penawaran uang kembali hingga Rp2 juta dalam pemesanan layanan wisata di dalam maupun luar negeri.

"THR adalah wujud komitmen tiket.com untuk terus mendukung sobat tiket dalam merencanakan perjalanan mereka untuk berkumpul dengan orang tersayang secara lebih mudah dan terjangkau," kata Maria.

Baca juga: Kemenhub layani mudik gratis di 47 ruas jalur laut

Baca juga: Ancol gratiskan tiket masuk untuk kegiatan ngabuburit

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024