- Para pelaku industri kimia berkumpul untuk memperingati 30 tahun ekslusivitas peluang jaringan bisnis, kepemimpinan indsutri dan edukasi
- #Next30

HAMILTON, New jersey, 18 oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pendaftaran untuk Informex 2014, ajang pameran bisnis industri kimia terkemuka di Amerika Serikat yang telah berlangsung selama 30 tahun, telah resmi dibuka. Lebih dari 3500 peserta yang terdiri dari perusahaan farmasi, kimia halus, dan kimia khusus akan berkumpul di Miami Beach, Florida, yang akan berlangsung dari tanggal 21-24 Januari. 


Peserta dapat mendaftar melalui tautan berikut: https://www.compusystems.com/servlet/ar?evt_uid=499.

"Selama tiga dekade terakhir, Informex telah membangun reputasinya dalam industri kimia dengan tujuan untuk menyatukan komunitas pembeli global yang tengah mencari jaringan kemitraan yang produktif," kata Nancy Largay, Direktur Produk Informex. "Seiring kita memasuki tahun ke-30, kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara tahun ini pertama kalinya di Miami - destinasi internasional yang sangat populer dan strategis bagi peserta, dimana selain berbisnis, mereka pun bisa menikmati pengalaman pelesiran yang tak akan terlupakan."

Informex 2014 akan menghadirkan:
  • Sesi pendidikan terbaru. Sebuah forum edukasi segar yang akan membahas berbagai permasalahan global yang dari dihadapi para pemasok, distributor, dan konsumen dari seluruh pasar kimia halus dan khusus. fasilitas Headphone jernih tanpa bising memungkinkan peserta untuk fokus dan secara aktif berpartisipasi dalam sesi ini.
  • Pertemuan informal. mari berpartisipasi di dalam forum peluang jaringan kemitraan yang dapat Anda akses melalui aplikasi InformEX, yang dapat dioperasikan baik melalui ponsel maupun komputer desktop. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyusun jadwal pertemuan negosiasi bisnis, memeriksa daftar eksponen terbaru, dan bahkan mengobservasi aula pameran.
  • Diramaikan oleh lebih dari 450 eksponen. Informex adalah sebuah pameran bisnis dimana ratusan perusahaan terkemuka - termasuk produsen, distributor, dan penyedia layanan industri kimia, berkumpul. Mengacu kepada sebuah survei terhadap para peserta dari pameran di tahun lalu, 62% peserta mengindikasikan mereka akan langsung berbisnis dengan perusahaan yang mereka temui untuk pertama kalinya di InformEx dan 87 persen menyatakan mereka mungkin atau sangat mungkin untuk berbisnis dengan satu atau lebih peserta pameran.
  • Resepsi dan pertemuan dirancang khusus untuk kebutuhan Anda. Dengan lebih dari 3500 peserta setiap tahunnya, Informex selalu berusaha merencanakan dan memberikan yang terbaik pada tiap pameran yang diselenggarakan, sehingga akan membantu Anda mengembangkan jaringan profesional Anda serta perusahaan Anda. Karena semua ini pada akhirnya bermuara pada penciptaan koneksi yang akan menguntungkan bisnis Anda.
"Informex memfasilitasi produsen kimia dengan sebuah platform yang dipersonalisasi untuk mewujudkan tujuan bisnis dan memanfaatkan sumber daya yang akan membantu kita semua untuk dapat berhasil dalam pasar yang fluktuatif," ujar salah satu peserta langganan, Slaton E. Fry, direktur eksekutif operasi komersial FutureFuel Chemical Company di Batesville, Arkansas. "Tanpa InformEx, membangun jaringan koneksi seperti ini bisa memakan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Kehadiran saya disini tak lain dan tak bukan adalah untuk menghemat waktu dan biaya."

Jangan lewatkan acara yang akan digelar di Miami beach ini, daftar sekarang.


Sekilas tentang Informex

Diproduksi oleh UBM Live, Informex mendukung pengembangan industri kimia halus, khusus, dan  Kustom dengan menyediakan perangkat pencipta jaringan, peluang edukasi, dan forum kolaborasi komunitas - semuanya dirancang untuk mempercepat pertumbuhan lanskap indsutri kimia yang evolutif. Acara tahunan ini merupakan ajang pameran terdepan bagi industri kimia dunia selama 30 tahun terakhir karena ajang ini menyediakan platform untuk mengembangkan jaringan bisnis.  Lebih dari 3500 pelaku industri kimia berkumpul tiap tahunnya pada ajang ini. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.informex.com.




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013